Armand Maulana Rilis Lagu Lagu ‘Rerata’ OST Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

6
0

Penyanyi Armand Maulana baru saja merilis lagu terbaru berjudul ‘Rerata’. Lagu ‘Rerata’ ini menjadi soundtrack untuk film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Armand Maulana menciptakan lagu ‘Rerata’ terinpirasi dari kehidupana anak zaman sekarang yang begitu rentan mentalnya. Keresahan ini kemudian ditungkannya dalam lagu terbarunya.

“Lagu ini tercipta berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan terhadap anak-anak yang hidup di masa sekarang, yakni betapa rentannya mental mereka terhadap kehidupan,” kata Armand.

Bagi Armand, perasaan sedih maupun benci adalah hal yang lumrah. Menurut vokalis Gigi tersebut setiap manusia pasti pernah merasakan suatu kebahagiaan maupun kesedihan.

“Nyatanya, rasa bahagia, jatuh cinta, benci, sedih, dan sebagainya akan terjadi pada setiap orang, bahkan secara berulang kali. Hal-hal itu lumrah, namanya juga kehidupan. Ya, itulah Rerata,” tuturnya.

Baca Juga: Penantian 13 Tahun, Akhirnya Film Keramat 2: Caruban Larang Tayang November Ini

Lagu ‘Rerata’ juga menjadi soundtrack untuk film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Menurut Angga, lagu ‘Rerata’ cocok dengan salah satu adegan di film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

“Setelah mendengarkan, Angga Dwimas Sasongko meminta agar Rerata menjadi salah satu OST. Katanya, lagu ini cocok dengan satu adegan penting dalam filmnya,” ucap Armand.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah