Ariel NOAH Sebut Najwa Shihab Galak!

330
0

Ariel NOAH bersama David dan Lukman menyempatkan diri mampir ke I-Radio Jakarta hari Selasa 15 September lalu.  Ini dilakukan dalam rangka hari jadi NOAH yang kedelapan.

Dalam kesempatan tersebut, NOAH bercerita tentang lagu baru berjudul “Menemaniku”.  Lagu tersebut bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup yang berada di luar kendali manusia.  “Dalam situasi yang sulit, kita suka lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani.  Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara,” kata David.

Dalam kesempatan tersebut, I-Radio Jakarta juga sempat bermain dengan NOAH.  Terinspirasi dari lagu “Wanitaku”, I-Radio Jakarta meminta NOAH memberikan satu kata yang menggambarkan wanita-wanita Indonesia yang namanya tertulis di sebuah kertas.  Setiap personel NOAH akan mengambil kertas secara bergantian.

Ketika tiba giliran Ariel, muncul nama Najwa Shihab di kertas yang diambilnya.  Secara tidak langsung, Ariel melihat Najwa Shihab galak ketika memandu acaranya di televisi.  Namun itu hanya image awal yang ditangkap.  “Tidak terlihat segalak di televisi,” tambah Ariel lagi. “Mungkin karena di acara yang dipandunya, ia menempatkan dirinya sebagai sosok yang kritis.”

BACA JUGA: Raffi Ahmad Beli Piringan Hitam NOAH Seharga 260 Juta!

Masih ada beberapa nama yang juga mendapat komentar dari para personel NOAH.  Apa komentar mereka tentang Bunga Citra Lestari, Titiek Puspa, hingga Bude Sumiyati?  Lihat lengkapnya di sini!