Aquaman, Film Superhero DC Terbaru 

114

Film Superhero dari DC Entertainment kembali hadir. Kali ini giliran salah satu jagoan Justice League, yakni Aquaman. Film ini disutradarai oleh James Wan, yang selama ini dikenal sebagai sutradara spesialis film horor.

Film Aquaman menceritakan tentang asal usul dari Arthur Curry (Jason Momoa) yang dikenal sebagai Aquaman. Arthur merupakan anak dari perkawinan Ratu dari laut atlantis bernama Atlanna (Nicole Kidman) dengan seorang manusia bernama Thomas Curry (Temuera Morrison). Sampai akhirnya Atlanna harus kembali ke Atlantis, setelah keluarga kecil itu diserang oleh prajurit kiriman ayahnya.

Arthur pun dirawat oleh ayahnya dan tumbuh besar mendapatkan gemblengan dari Vulko (William Defoe), orang kepercayaan Atlanna, untuk dipersiapkan sebagai seorang raja.

Konflik dalam film ini muncul ketika Mera (Amber Heard) meminta Arthur Curry kembali ke Atlantis dan menjadi raja. Hal itu dilakukan agar Arthur bisa menghentikan kekuasaan adiknya Raja Orm (Patrick Wilson) yang ingin mengadakan pertempuran dengan dunia daratan atau dunia manusia.

Aquaman menawarkan tontonan pemandangan bawah laut yang menakjubkan dan detail dengan binatang laut lengkap dengan fantasi kecanggihan teknologinya. Sekedar saran, gambar difilm ini akan lebih hidup dan menarik jika ditonton di 3D dan IMAX.

Film ini juga menyajikan gaya komedi serta cerita seru yang tak akan membuat penonton bosan menikmati film yang berdurasi sekitar 2 jam 23 menit ini. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Aquaman :

[teks timnewsroom/berbagai sumber | foto warner bros]