Antologi Rasa, Antara Cinta dan Persahabatan

636
0

Satu lagi karya novel diangkat ke layar lebar, judulnya Antalogi Rasa. Diangkat dari buku karangan penulis Ika Natassa berjudul sama, Film Antologi Rasa ini menceritakan tentang kisah cinta yang rumit antar tokohnya. Berawal dari persahabatan keempat tokohnya yakni: Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruli (Refal Hady) dan Denise (Atikah Suhaime) yang saling mencintai satu sama lain, namun sulit untuk bersatu karena situasi yang tidak memungkinkan.

Dimulai dari Harris yang sangat mencintai Keara, namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Keara malah mencintai Ruli. Sedangkan Ruli sendiri sudah lama menaruh hati kepada Denise yang merupakan istri orang lain. Hubungan rumit ini yang membuat mereka harus memilih apakah tetap bertahan pada perasaannya masing-masing atau menjaga hubungan persahabatan.

Sisi menarik dari Antologi Rasa adalah kisah cinta yang rumit para orang dewasa di tengah kesibukan mereka di dunia kerja dan hiruk pikuk Jakarta. Hati wanita yang tidak mudah ditebak, perasaan tak menentu cinta seorang wanita dalam novel sayangnya seakan tidak tersampaikan secara sempurna.

Produser film Antologi Rasa, Sunil Soraya mengakui, dalam penggarapan film ini butuh waktu dan persiapan yang sangat matang terlebih dirinya ingin menghadirkan kualitas gambar dengan hasil yang maksimal.

Selain itu, Rumah produksi film Soraya tidak setengah-setengah dalam menambah rasa dalam film ini melalui soundtracknya. Kali ini Soraya Intercine Films menunjuk berbagai band ternama tanah air yaitu D’Masiv, Nidji dan Geisha untuk Antologi Rasa. Musik beat D’Masiv membangun suasana yang ceria di awal film. Sedangkan suara merdu vokalis Geisha mengiringi adegan sedih film ini yang pastinya bakal bikin kamu baper.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini, tayang di Bioskop sejak 14 Februari. Bagi kalian yang yang telah menemukan seseorang namun tidak bisa memiliki, ada baiknya coba tonton Antologi Rasa di bioskop kesayangan Anda.

Berikut ini trailer film Antologi Rasa :

[teks timnewsroom | foto sorayaintercine]

LEAVE A REPLY