Annabelle Comes Home, Kembalinya Teror Boneka Annabelle

183
0

Ilisteners, Buat anda penggemar film-film horor Conjuring Universe, kerinduan anda bakal segera terobati karena satu film terbaru dari franchise Conjuring, Annabelle Comes Home hadir di layar lebar tanah air mulai 26 Juni 2019 ini.

Annabelle Comes Home sendiri menjadi film ke-7 dari Conjuring Universe. Annabelle Comes Home menjadi jembatan penghubung antara dua film Annabelle sebelumnya, Annabelle Creation (2017) dan Annabelle (2014), dengan film The Conjuring.

Berbeda dengan film Annabelle sebelumnya, konflik utama di film Annabelle Comes Home tidak berpusat kepada petualangan pasangan suami Istri Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) dalam menaklukan hantu, melainkan aksi putri semata wayang mereka, Judy Warren (Mckenna Grace).

Malapetaka datang, saat boneka Annabelle yang tersimpan lemari kaca suci dan mendapat berkat dari seorang pendeta, dibuka oleh teman dari babysitter Judy.

Akibatnya,Judy dan baby sitternya mendapat gangguan tak hanya dari Annabelle namun juga dari hantu-hantu lain yang ‘tersimpan’ dan kemudian bangkit dari ruangan suci orangtuanya itu.

Di Annabelle Comes Home ini, menampilkan banyak cameo setan-setan dari kasus yang pernah ditangani oleh Ed dan Lorraine Warren. Kemunculan hantu-hantu itu berhasil divisualisasikan dengan baik lengkap dengan jumpscare yang pas.

Boleh dibilang film Annabelle Comes Home setidaknya mampu mengobati kekecewaan penonton film Annabelle (2014) yang banyak dinilai kurang begitu menyeramkan dengan konflik yang terlalu simpel. Penasaran ?. Selamat menyaksikan.

Berikut ini trailer Annabelle Comes Home :

[teks timnewsroom/berbagai sumber | foto warnerbros]