Anggun Meriahkan Konser Amal P&G Gemilang 30 Tahun

62
Anggun

Merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun, PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia), menggelar konser amal bersama Anggun. Melalui semangat #GemilangdDi30Tahun, perusahaan akan mendonasikan seluruh hasil penjualan tiket kepada mitra organisasi non-profit P&G, Save the Children.

Inisiatif ini merupakan bagian dari rasa syukur perusahaan yang pada 29 Juni 2019 berusia ke-30 tahun. Di samping itu, juga merupakan wujud dari kepedulian serta tanggung jawab P&G terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Melalui perayaan ulang tahun perusahaan kami yang ke-30, kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena dapat terus berkesempatan hadir dengan sangat dekat di kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa selama 30 tahun keberadaan P&G produk kami telah hadir di 9 dari 10 rumah di Indonesia,” jelas Presiden Direktur P&G Indonesia LV Vaidyanathan.

“Ke depannya, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup seluruh masyarakat Indonesia melalui rangkaian produk terdepan kami.”

Mengutip dari pernyataan resmi yang diterima redaksi herworld Indonesia, “Gemilang” mendefinisikan prestasi yang P&G Indonesia telah capai selama tiga dekade terakhir hadir di Indonesia.

“Gemilang” juga mewakili cahaya semangat P&G untuk Indonesia lebih kuat dan semakin baik di masa mendatang. Sementara, angka “30” merupakan lambang usia yang merefleksikan kemandirian dan semangat penuh dalam menempuh perjalanan mencapai lebih banyak kesuksesan di masa depan.

Selain Anggun, konser amal bertajuk ‘Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia’ juga dimeriahkan musisi Indonesia lainnya seperti Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rossa, dan Iwa K. Konser ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat (5/7) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Seluruh hasil penjualan tiket konser akan didonasikan kepada mitra organisasi non-profit P&G, Save the Children di Indonesia, dengan target untuk menyediakan 100 ruang sekolah di daerah terdampak bencana dan daerah yang membutuhkan di Indonesia, seperti Palu, Donggala, Lombok, Sumba, dan Jawa Barat.

Seperti diketahui, Sulawesi Tengah dan sekitarnya, seperti Palu dan Donggala, merupakan dua titik dari sekian banyak fokus utama Save the Children di Indonesia selama setahun terakhir dalam upaya pemulihan pasca terjadinya bencana gempa bumi dan tsunami bulan September lalu.

Bersama dengan P&G Indonesia, Save the Children di Indonesia menargetkan akan menyediakan 100 ruang sekolah sebagai sarana pendidikan bagi ribuan siswa di beberapa lokasi darurat yang membutuhkan seperti di Palu, Donggala, Lombok, serta beberapa lokasi di Sumba dan Jawa Barat.

View this post on Instagram

Sudah lama saya tidak #KonserTunggal di Indonesia. Dan bersama partner sejak 1 dekade P&G, kami akan menggelar “Konser Amal” tgl 5 Juli 2019 besok di Tennis Indoor Jakarta 🙏🏽 Walaupun konser tunggal, saya nggak mungkin sendiri. Para musisi setia dari Prancis akan datang dan teman-teman seperti Mas #JaySubyakto mbak Inet Leimena dan Mas Oni Krisnerwinto dan orkestra akan membantu. Adik-adik para penyanyi hebat @itsrossa910 💝 @maudyayunda 💖 @yurayunita 💓akan hadir! Dan senang banget karena akan ada kehadiran ekstra spesial dari teman lama @iwaktherockfish 💙 Penjualan tiket akan didonasikan untuk membangun sekolah-sekolah di beberapa daerah yang terkena bencana alam. Tiket bisa didapatkan disini https://era.cognitix.id/png/anggun-gemilang-30-tahun atau klik link di bio 👆🏽 Sampai ketemu tanggal 5 Juli! Salam Gemilang ✨✨✨ Anggun

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Konser Amal

“Save the Children sangat menyambut baik program yang P&G Indonesia lakukan dalam rangka merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-30 melalui inisiatif penggalangan dana demi anak-anak Indonesia.

Hal ini sejalan dengan visi kami, di mana Save the Children di Indonesia selalu berpihak pada anak, serta selalu bertujuan untuk membangun dan menghadirkan lingkungan yang ramah untuk anak, demi mendukung hak mereka atas hidup yang terlindungi,” ujar Media & Communication Director Yayasan Sayangi Tunas Cilik (Save the Children Indonesia) Fajar Jasmin Sugandhi.

“Mewakili Save the Children di Indonesia, kami berharap semakin banyak anak-anak yang bisa mendapatkan akses lebih baik terhadap pendidikan dan kesehatan yang layak.”

LV Vaidyanathan menambahkan, “Semoga, apa yang kami lakukan dalam rangka hari jadi perusahaan ke-30 tahun ini, bersama dengan seluruh mitra dan pihak yang terlibat dalam prosesnya menghasilkan suatu perubahan berarti bagi Indonesia, terutama akses terhadap sarana pendidikan dan kualitas hidup yang lebih baik demi masa depan yang gemilang.”

Mimpi Anggun

Anggun turut mengutarakan optimisme dan kebahagiannya atas upaya P&G Indonesia demi anak-anak Indonesia.

“Mimpi adalah suatu hal yang sudah seharusnya dimiliki semua orang, terutama anak-anak Indonesia demi mencapai masa depan yang gemilang. Saya merasa sangat terhormat dan bahagia atas kesempatan yang diberikan untuk sekali lagi dapat berkontribusi demi generasi penerus Indonesia, melalui konser amal ini,” ujarnya.

Sebagai bagian dari keluarga besar P&G Indonesia selama lebih dari 10 tahun, Anggun mengungkapkan momen ini akan menjadi salah satu milestone kebanggaan yang tidak akan pernah ia lupakan bersama dengan P&G Indonesia.

Publik bisa turut berkontribusi bersama P&G Indonesia dan Anggun untuk mencapai target pembangunan 100 ruang sekolah untuk anak-anak Indonesia dengan membeli tiket Konser Amal “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia” dengan mengklik tautan berikut ini; https://era.cognitix.id/ (kemudian cari “Konser Amal ‘Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia’”) yang bisa mulai diakses pada Selasa, 21 Mei 2019.

Sumber artikel dari Her World Indonesia