Angel Has Fallen, Aksi Paspampres Bongkar Konspirasi Pembunuhan Presiden

77
0

Ilisteners, Kisah kehidupan Agen Pasukan pengamanan Presiden Has Fallen kembali berlanjut. Masih seperti film sebelumnya, Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016), Mike Baning (Gerard Butler) kembali beraksi untuk menyelamatkan presiden dari percobaan pembunuhan dalam Angel Has Fallen.

Bedanya, dalam film ini, Banning menjadi korban konspirasi, dimana ia dituduh sebagai aktor percobaan pembunuhan presiden, serta menewaskan seluruh timnya. Merasa difitnah, Banning pun lari dari pengejaran FBI dan berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya enggak bersalah dan memburu siapa aktor intelektual yang merekayasa kasusnya.

Berhasilkah Banning membuka tabir pelaku konspirasi yang berusaha menjebak dirinya, sambil menjalankan misi menyelamatkan Presiden ?.

Dalam film ketiganya, Angel Has Fallen, sutradara Ric Roman Waugh dipercaya untuk menggarap filmnya. Bergenre action, film ini menyuguhkan adegan baku tembak yang bikin langsung fokus sama film. Ditambah adegan pengejaran Banning yang sukses bikin emosi campur aduk karena penonton disuguhi adengan melihat istri dan anak Banning yang harus tegar menghadapi masalah Banning yang sedang difitnah.

Disini, sutradara Waugh mampu menunjukkan kepiawaiannya membuat emosi penonton naik turun.

Satu lagi yang beda dari film Has Fallen sebelumnya, di film ini Banning dibantu ayahnya Clay Banning, yang merupakan mantan veteran perang Vietnam ini dalam menyelesaikan misinya. Bukan hanya adegan tembak-tembakan dan ledakan, dialog antara Ayah dan Anak berhasil membawa unsur drama di film ini. Ekspresi garang keduanya saat bertemu dengan lawan bisa berubah sangat cepat saat dia dihadapkan oleh keluarganya. Kalian akan lihat kehangatan seorang ayah dan suami yang sangat mencintai keluarganya.

Selain Morgan Freeman yang memerankan sosok presiden, Film Angel Has Fallen juga dimeriahkan oleh para pemain pendukung seperti Piper Pirabo sebagai Leah, Nick Nolte sebagai Clay Banning, Jada Pinkett Smith sebagai agen Thompson, Tim Blake Nelson sebagai Kirby, Lance Reddick sebagai Gentry, dan Danny Huston sebagai Wade Jennings yang nyebelin.

Meskipun sebagian besar film diisi adegan laga, ada pelajaran yang bisa diambil dalam adegan Angel Has Fallen salah satunya menjunjung tinggi kejujuran dalam pekerjaan dan tanggung jawab ditekankan oleh agen Banning sejak awal.

Penasaran filmnya ? Selamat menonton ya.

Berikut ini trailer film Angel Has Fallen :

[teks timnewsroom/berbagaisumber | foto lionsgate]