Andien: “Konser itu seperti menikah”

214
Andien
Andien

Jelang konser perdananya, bertajuk “Metamorfosa”, yang akan digelar  di Plenary Hall Jakarta Convention Center [JCC], Jakarta, 15 September mendatang, Andien pun berbagi cerita sekitar persiapan konser.

Sebelum membeberkan bocoran tentang konsernya, Andien mengungkapkan jika konser yang digelar dalam rangka memperingati 15 tahun dirinya berkarya di industri musik ini, diibaratkan sama halnya dengan menikah.  Bagi penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini, keduanya akan terlaksana ketika merasa sudah siap.

“Konser itu seperti menikah, saya juga nggak tahu kenapa sekarang, sebenarnya tawarannya sudah ada dari empat tahun lalu,” kata Andien di Jakarta, Selasa, dilansir dari antaranews.com

i-Listeners yang nge-fans banget sama Andien dan setia menyukai segala karya musik miliknya, pasti sudah nggak sabar dengan pergelaran konser perdananya ini. Ia pun memberi bocoran sedikit tentang konsernya itu.

Diungkapkannya, jika dirinya nanti akan membawakan tembang jawa sampai Stand Up Comedy, lho. Demi melancarkan konsernya itu, Andien pun sampai berlatih kepada Ernest Prakasa, untuk mengasah kemampuan melontarkan lelucon di atas panggung.

“Ada lagu yang dirancang seperti komedi kayak monolog,” tambah Andien.

Sebelumnya, penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini, telah meluncurkan buku paduan konser dalam bentuk e-book.

Dalam e-book tersebut, terdapat berbagai unsur pendukung konser, mulai dari perancang busana, music director, bintang tamu, dan semua informasi seputar konser.

“Buku program acara ini bentuk elektronik bisa diakses siapa pun, gratis, menyeluruh dan ada update,” pungkasnya.