After, Drama Romantis Remaja Terbaru

88

“Jatuh cinta membutakan segalanya”, begitulah kira-kira garis besar cerita dari film drama romantis After. Film yang mengangkat cerita kehidupan remaja dengan lika-likunya ini diadaptasi dari novel best-selling karya Anna Todd.

Film yang masuk kategori dewasa ini disutradarai oleh Jenny Gage dan ditulis oleh Susan McMartin, Tamara Chestna, Jenny Gage.

After menceritakan kisah Tessa Young, seorang wanita muda yang baru masuk bangku kuliah. Tessa dikenal sebagai gadis yang pintar dan sangat berbakti pada ibunya dan merupakan pacar yang setia.

Namun, kehidupannya berubah setelah ia bertemu dengan Hardin Scott, seorang mahasiswa yang punya jiwa pemberontak dan misterius. Tessa pun mulai tertarik dengan Hardin karena keduanya punya kesamaan yakni minat pada dunia sastra.

Tessa yang selama ini merasa teratur dan punya tujuan tujuan yang jelas dibawah asuhan ibunya pun berubah menjadi bimbang dan goyah, sejak mengenal Hardin yang juga memiliki kisah yang rumit.

Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin dipercaya untuk memerankan tokoh Tessa Young dan Hardin Scott. Josephine Langford pernah bermain dalam film Wish Upon, sedangkan Hero Fiennes Tiffin sudah banyak berkiprah dalam berbagai film, salah satunya dalam film Harry Potter seri pertama di tahun 2008. Akting keduanya mampu membuat penonton baper sepanjang film.

Cerita film After boleh dibilang ringan dan khas remaja amerika, tapi tetap memerlukan pengawasan khusus, terutama bagi remaja yang emosinya masih tergolong labil. Belum lagi lumayan banyak adegan dewasa di film ini. Satu lagi yang membuat membuat baper dan mengaduk emosi di film ini adalah musik dan soundtrack lagu-lagu remaja yang terasa pas dengan cerita.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Tessa dan Hardin ? Film ini tayang mulai 16 April 2019 di bioskop tanah air.

Berikut ini trailer film After :

[teks timnewsroom/berbagai sumber | foto imdb]