4 pemain baru di AADC 2 bikin penasaran

2180
0

i-Listeners pasti sudah kangen dengan para bintang film Ada Apa Dengan Cinta [AADC], iya kan? Jelas saja, film ini menjadi film drama romantis terbaik di era 2000-an.

Berlalu 13 tahun, akhirnya film yang mengisahkan hubungan cinta antara Rangga-Cinta ini, resmi mengumumkan kehadiran sekuelnya, dan memperkenalkan para pemain AADC 2.

Jangan khawatir, bintang di film AADC pertama, seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, akan tetap bermain sesuai karakter dan tokoh yang dimainkan. Kecuali, Ladya Cherryl tidak ikut main di AADC 2, karena sedang konsentrasi pada pendidikan.

Selain memastikan akan diperankan dengan tokoh dan karakter yang sama seperti film pertamanya, AADC 2 juga mengenalkan empat pemain baru. Siapa saja mereka?

Ada Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira, serta suprise cameo lainnya. Sayangnya, peran dan karater ke-empat pemain baru ini enggan dibocorkan, dengan tujuan menghindari spoiler.

Para pemain AADC 2: Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscilia dan Dian Sastrowardoyo
Para pemain AADC 2: Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscilia dan Dian Sastrowardoyo

“Sebenarnya saya mau ceritain peran apa yang bakal mereka mainkan. Tapi takutnya spoiler,” ucap Riri Riza selaku sutradara, saat gelar syukuran AADC 2, di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Oktober 2015.

Lalu apa sih yang membedakan film AADC pertama dengan sekuelnya, apakah masih mengangkat cerita genk Cinta Cs?

“Film jadi bagian jaman, dan AADC 2 ini akan menggambarkan growing-nya dari para cast sesuai dengan jamannya,” tambah Riri.

Hmm… Sepertinya benar-benar dibikin penasaran ya, i-Listeners. Tapi, Anda harus bersabar ya, karena proses pengambilan gambar AADC 2 baru akan dimulai 28 Oktober mendatang, dan rencana rilis di bioskop pada April 2016.

LEAVE A REPLY