4 Film Tanah Air yang akan meramaikan suasana lebaran Anda

50
0

Libur Hari Raya Idul Fitri adalah liburan terpanjang bagi masyarakat Indonesia. Sehingga liburan ini cocok banget untuk bisa kumpul bareng keluarga dan sanak saudara.

Nah, kita ada beberapa rekomendasi film tanah air yang dijamin bakal bikin liburan kalian jadi semakin asyik. Disimak ya, I-Listeners!

Surat Kecil Untuk Tuhan

Film garapan Falcon Pictures yang akan tayang 25 Juni mendatang ini bercerita tentang kisah pilu kakak beradik yatim piatu yang terpisah sejak kecil. Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Cocok banget buat kalian tonton bareng keluarga nih!

Jailangkung

Bukan sekuel, prekuel maupun remake. Film yang kembali digarap oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo akan memiliki alur cerita yang berbeda. Tagline-nya pun berbeda, yang dulunya “Datang tak dijemput, pulang tak diantar,” kini menjadi “…Datang gendong, pulang bopong…” Hmm, keliatannya akan tetep mencekam kaya film yang pertama ya.

Buat I-Listeners yang suka film horor, film ini wajib masuk wishlist Anda! Akan mulai diputar di bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 25 Juni besok!

Sweet 20

Film yang ceritanya mengadaptasi secara resmi dari film box office Korea Selatan, Miss Granny, siap menghibur Anda liburan besok! Menceritakan tentang kembalinya nenek tua yang menjadi muda lagi! Wow, kok bisa ya? Tenang, film ini akan diputar di bioskop kesayangan kalian mulai 25 Juni besok, I-Listeners!

Insya Allah SAH!

Buat I-Listeners yang suka film drama komedi, film yang akan tayang lebaran besok dijamin bakal mengocok perut Anda! Dari trailer-nya aja udah lucu banget, bikin makin penasaran sama filmnya ya! Film ini akan dibintangi sama Ricard Kyle, Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono, dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia 4 film yang bakal meramaikan libur lebaran kalian I-Listeners!  Semoga bisa bikin liburan kalian semakin asik yaa!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria | foto nova.grid.id]

Baca juga:
“The Doll 2”, siap mengguncang bioskop Indonesia!
HIVI! ajarkan cara mengejar impian melalui “Merakit Perahu”
Jangan lewatkan lima destinasi ini saat berkunjung ke Solo

LEAVE A REPLY