3 lomba 17-an yang bisa dicoba besok!

149
0

Tidak terasa, 72 tahun sudah Indonesia merdeka. Berbagai hiasan di setiap jalan dan gang yang dominan dengan warna merah dan putih, seringkali kita lihat setiap memasuki bulan Agustus.

Tentu saja, yang selalu ada di pertengahan bulan Agustus adalah lomba 17-an yang juga memeriahkan HUT Republik Indonesia, sekaligus mempererat hubungan antar warga di sekitar rumah kita.

Nah, kita ada 3 rekomendasi lomba seru yang bisa diadain besok nih, I-Listeners! Pastinya akan bikin suasana 17-an Anda semakin asyik!

1. Memasukkan paku ke dalam botol

Untuk memasukkan paku ataupun pensil ke dalam botol memang diperlukan kesabaran ekstra. Tapi, sepertinya sudah biasa ya kalau yang diikatkan di belakang perut kita itu pensilnya.

Kalau biasanya yang diikat ke perut kita paku yang akan dimasukin ke dalam botol. Sekarang coba kalian balik deh I-Listeners! Botolnya yang kalian ikatkan ke tubuh, pakunya di tancapkan di sebuah kayu.

Jadi yang bergelantungan di belakang tubuh kalian itu botolnya! Nah, rasain deh sensasi serunya ngarahin botol yang mau dimasukin paku!

2. Balapan Bakiak

Dibutuhkan kekompakan antar tim agar bisa melangkah dengan mulus sampai garis finish. I-Listeners, coba deh kalau mau adain lomba balapan bakiak, setiap team leader alias yang berdiri paling depan, matanya ditutupin pakai kain.

Jadi nanti anggota di belakangnya yang akan memberikan arahan. Asyik bukan, sambil mengarahkan orang, harus menjaga ritme kaki agar tidak tersandung.

3. Sepak bola pakai corong!

Salah satu permainan yang wajib kalian coba di acara HUT RI besok nih, I-Listeners! Mumpung warga-warga sekitar rumah lagi kumpul semua, ajakin main sepak bola corong!

Corong yang dipakai, tentunya membuat penglihatan kita semakin sedikit. Untuk mencari bola ada di mana saja sudah susah, gimana mau nge-golin!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Adhi Satria / sumber berbagai sumber | foto serubareng.net]

Baca juga:
Perjalanan Ayam Gepuk Pak Gembus
Raisa merilis video klip “Usai Di Sini”
6 Cara sukses jadi travel blogger

 

LEAVE A REPLY