Independence Day: Resurgence

95
0

I-Listeners, masih ingat film Independence Day yang tayang pada tahun 1996 yang dibintangi oleh artist Will Smith? Nah kali ini, telah dibuat film lanjutan atau sekuelnya dengan judul Independence Day: Resurgence. Tapi Film ini tidak akan diperankan oleh Will Smith lagi, namun akan diperankan oleh aktor Hollywood yang lebih muda, Liam Hemsworth.

Film Hollywood “Independence Day: Resurgence” bercerita tentang peristiwa 20 tahun setelah kejadian pada film pertamanya. Masyarakat internasional mulai membangun kembali pertahanan bumi, dengan menggunakan teknologi asing yang ditinggalkan makhluk makhluk asing waktu itu.

Namun alien tersebut sebelum mereka kalah, mereka berhasil mengirim sinyal kepada teman mereka. yang membuat pesawat pesawat alien asing datang menuju bumi dan mengancam umat manusia sekali lagi. Apakah Alien alien tersebut berhasil dimusnahkan kembali? Bagaimana cara masyarakat bumi itu mengatasi alien yang datang tersebut?

Selain dibintangi oleh Liam Hemsworth, film garapan sutradara Roland Emmerich  ini juga dibintangi oleh Jeff Goldblum, Bill Pullman dan lain-lain. [teks tim newsroom | foto screenrent]

 

LEAVE A REPLY