Zalora, destinasi fashion online terbesar di Asia, bekerja sama dengan Liputan6 mengadakan acara Digital Fashion Runway yang menghadirkan koleksi Hari Raya 2017 untuk ZALIA serta desainer busana muslim ternama Indonesia.

Beberapa desainer Indonesia yang ikut bekerja sama dengan Zalora antara lain, Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K.

Mengambil panggung Fashion Nation di Senayan City, Zalora menghadirkan 60 key looks dari seluruh koleksi, mulai dari busana wanita hingga pria.

Desainer Anniesa Hasibuan mengangkat tema Cosmoflo Extend dengan pilihan warna pastel yang ceria untuk koleksinya kali ini. Vivi Zubedi masih mengeksplorasi abaya lewat rancangannya yang bertajuk Emirati Lady.

Lewat koleksi Belanga Wastra, Itang Yunasz menawarkan motif batik dan tenun nusatara dalam potongan yang kontemporer untuk label Kamilaa by Itang Yunasz. Sementara itu, Kami Idea membawa koleksi Macra and Lulla yang banyak menggunakan motif ramai serta I.K.Y.K hadir dengan rancangan yang menampilkan kesan damai bernama Kazu yang berarti harmoni dalam bahasa Jepang.

Memiliki komitmen untuk selalu berinovasi, Zalora pun berkolaborasi dengan Liputan6 dan akan menyiarkan seluruh rangkaian acara fashion show secara live streaming.

Para pecinta fashion dapat mengakses live streaming di website Zalora lewat PC, mobile browser di smartphone hingga aplikasi Zalora.

Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia berkata bahwa, “Ini adalah sebuah terobosan baru untuk e-commerce Indonesia. Kami ingin para pelanggan memperoleh akses pertama untuk segala yang terjadi di Zalora, termasuk fashion show dari Zalora.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Nada Inditya Lifa | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Karina Salim jadi pendatang baru di Indonesia 40
“Get Out” siap membuat Anda tegang di sepanjang film!
Raditya Dika siap beradu akting dengan Pevita Pearce