yura-yunita

Penyanyi go international asal Indonesia, Agnez Mo, dengan single teranyarnya bertajuk ‘Sebuah Rasa’ berhasil menempati ke posisi ke-3 di Tangga Lagu Indonesia 40 minggu ini dari posisinya yang ke-4 minggu lalu, I-Listeners.

Dalam mempersiapkan single-nya tersebut, Agnez sampai mengubah drastis penampilan rambutnya menjadi warna pirang ke arah abu-abu terang lho, I-Listeners.

Selama  8 minggu berhasil bertahan di Tangga Lagu Indonesia 40, grup musik Koes Bersaudara ‘The Rain’ juga tidak mau kalah. Mereka berhasil naik juga satu peringkat ke posisi 2 minggu ini.

Tidak beda halnya dengan jawara kita minggu ini yang juga maju satu peringkat ke posisi pertama minggu ini, I-Listeners, yaitu Yura Yunita dengan single-nya yang bertajuk Intuisi.

Bertahan selama 9 minggu, single ini bercerita tentang firasat dari isi hati terdalam hatinya yang sungguh-sungguh dan berjuang penuh untuk seseorang, namun seseorang tersebut tak jua luluh dan menghiraukannya.

Tak lengkap rasanya tanpa kehadiran pendatang baru kan, I-Listeners? Pendatang baru untuk minggu ini ada Fatin dengan “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu”, ada T-Five feat. Rayi Putra dengan “Yang Terindah”, dan ada Karina Salim dengan “Imaji Sunyi”.

Cek selengkapnya yuk di Tangga Lagu Indonesia 40, Iradiofm.com.

[teks Cindy Juliana, Mahasiswi LSPR Jakarta/ sumber berbagai sumber | foto youtube.com]

SHARE