Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Setelah minggu lalu harus berpuas diri berada di peringkat tujuh chart Indonesia 40, minggu ini Yura Yunita langsung melesat jauh ke posisi jawara dengan lagunya, Buktikan!

Setelah sukses dengan lagu sebelumnya yang berjudul Intuisi, Yura seakan tidak mau terlalu cepat puas, kali ini ia ingin mencoba hal baru untuk menantang dirinya lebih jauh lagi nih I-Listeners!

Meskipun lagu-lagu Yura kurang lebih bicara tentang cinta, tetapi kali ini Yura akan membawakannya dengan lebih ceria.

Selanjutnya, kita kedatangan Rinni Wulandari dengan lagu terbarunya, Cintai Aku yang langsung mengamankan posisi 33 di minggu pertamanya!

Pihak label ternyata yang menginginkan lagu “Cintai Aku” untuk dijadikan single, namun, Rinni sendiri yang ingin memberikan sentuhan orkestra dalam lagu ini. Menurutnya, lagu ini memiliki lirik yang ‘dalem’ banget dan akan semakin ‘menyayat’ hati para pendengarnya kalau diberi sentuhan orkestra.

Dengan lirik yang ‘dalem’ banget, ditambah dengan sentuhan musik orkestra, dijamin bakal semakin ‘menyayat’ hati para I-Listeners deh!

Selain Rinni Wulandari, kita juga kedatangan grup musik asal Jakarta yang sudah mulai bermusik cukup lama nih I-Listeners. Ada The Extra Large dengan single terbaru, Sayangnya.

Setelah sekian lama The Extra Large jarang terdengar, akhirnya mereka merilis single terbaru mereka beberapa saat lalu. Mereka juga langsung merilis video klipnya lho!

Dengan tema warna-warni, ditambah dengan suara ’empuk’ dari Davina, bikin kita semakin betah untuk dengerin terus deh! Bagi I-Listeners yang belum nonton video klipnya, yuk tonton di sini!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Adhi Satria | foto twitter.com]

Baca juga:
Tips aman menikmati mie instan
4 tempat yang wajib dikunjungi di Yogyakarta
Kiat sukses bisnis melalui internet