Selain bekerja di instansi pemerintahan, Tengku M. Abdullah atau yang lebih akrab disapa Abdul ini juga sedang membangun bisnis coffee shop.

Kesibukan Abdul sebagai seorang penyanyi, PNS, suami serta ayah, dan juga pemilik coffee shop ini patut diacungkan jempol, I-Listeners! Bagaimana sih cara Abdul membagi waktu dan tetap bugar dengan segala aktivitasnya itu?

Yaa yang penting sih olahraga ya, dan banyak minum air putih,” ujarnya.

Coffee shop yang berlokasi di daerah Cikini tersebut dibangun atas dasar motivasi dari anggota Abdul & The Coffee Theory yang lain.

Dulu pas bikin Abdul & The Coffee Theory, temen-temen bilang ‘kalo lo udah bosen bermusik dan rezeki lo bagus, lo juga bisa bikin coffee shop’. Jadi yaa sekarang gue bikin The Coffee Theory ini.

Layaknya sebuah album yang direalisasikan menjadi sebuah coffee shop, menu yang disajikan di The Coffee Theory ini menggunakan judul lagu-lagu Abdul & The Coffee Theory yang telah rilis.

Seperti “Happy Ending“, bahkan juga ada menu makanan “Moving On“!

Nggak hanya minuman saja pastinya. Di sini juga tersedia makanan berat seperti indomie dan nasi goreng. Nasi gorengnya sudah pasti home made lho!

Jadi penasaran mau cobain nggak sih, I-Listeners?

[teks Ghesilia Gianty, Cosmoners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto abdulandthecoffeetheorymusic.com]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
“My Generation” akan merubah pandangan tentang generasi milenial?
Tips ‘Moving On’ dari Abdul & The Coffee Theory
Ernest Prakasa rilis poster resmi film “Susah Sinyal”