Film trilogi Spider-Man yang sebelumnya dibintangi oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield, kali ini menghadirkan wajah baru yaitu Tom Holland. Aktor muda ini dipilih untuk memerankan Peter Parker dalam Spider-man: Homecoming.

Keseruan baru pun muncul dalam film Spider-Man: Homecoming dengan hadirnya Robert Downey Jr sebagai Tony Stark (Iron Man) yang ikut turut membantu Peter Parker yang diperankan oleh aktor muda, Tom Holland dalam melawan musuhnya.

Film Spider-Man: Homecoming masih menceritakan sesosok Peter Parker, seorang pelajar SMA yang secara tidak masuk akal mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan selayaknya laba-laba seperti mengeluarkan jaring, memanjat gedung tinggi, dan insting yang kuat.

Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Iron Man) turut membantu Peter yang masih sangat muda untuk melindungi dunia.

Dalam film ini, muncul sesosok musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagi waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai pelajar SMA.

Kira-kira langkah apa yang diambil Peter Parker selanjutnya? Tetap menjadi Spider-Man dan menyelamatkan penduduk kota atau meninggalkan semuanya dan tetap menjalankan kehidupannya sebagai pelajar biasa?

Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda! Tapi sebelum menonton filmnya, yuk saksikan trailer-nya di bawah ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber posfilm.com | foto trailers.apple.com]

Baca juga:
Destinasi bulan madu di Nusa Dua Bali yang sayang untuk dilewatkan
Mars met Venus, film romantis ala anak muda Indonesia!
Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, dari Jakarta sampai Jogja!