Venom, Kisah Anti Hero Terbaru dari Marvel

55

Ilisteners, Marvel kembali mengangkat film yang menampilkan tokoh Anti-Hero. Setelah sebelumnya sukses dengan Deadpool, kali ini Venom yang akan mengisi bioskop-bioskop di tanah air. Tayang sejak tanggal 3 Oktober lalu, Film ini menceritakan awal mula kehadiran Venom yang kita ketahui adalah musuh dari Spiderman.

Bermula dari Investigasi yang dilakukan oleh seorang wartawan bernama Eddie Brock (Tom Hardy) terhadap penelitian yang dilakukan oleh Organisasi Life Foundations pimpinan Dr Carlton Drake (Riza Ahmed). Eddie yang karirnya sebagai wartawan sedang diujung tanduk melihat ada yang salah dari penelitian yang dilakukan Dr Drake.

Dalam percobaannya, Dr Drake banyak menggunakan manusia yang tingkat ekonominya rendah sebagai bahan penelitiannya. Tindakannya menyelidiki Life Foundation pun membuat Dr Drake kesal. Sampai akhirnya Eddie bertemu dengan Dora Skirth (Jenny Slate) yang merupakan salah satu ilmuwan yang bekerja di Life Foundations. Dora kemudian menawarkan akses langsung ke Life Foundation, beserta bukti pelanggaran yang dilakukan perusahaan itu. Saat menyusup masuk ke Life Foundations, Eddie dihinggapi salah satu bahan eksperimen dari Life Foundation bernama, Symbiote.

Symbiote inilah yang menguasi diri Eddie dan kemudian mengubahnya menjadi Venom. Berkat Symbiote, Eddie memiliki kekuatan dahsyat namun dengan emosi yang tidak stabil. Venom membuat Eddie selalu dipenuhi dengan amarah dan sangat berbahaya bagi sekitar.

Dalam film ini bukan Spiderman yang akan menjadi lawan Venom, melainkan Riot. Riot juga merupakan Symbiote yang mampu melompat dari induk satu ke induk lainnya, dan memiliki kemampuan menciptakan senjata dengan lengannya. Bakal ada aksi-aksi menegangkan yang ditampilkan sutradara Ruben Fleischer dalam Film ini. Selain itu dialog antara Eddie dengan Venom yang merasuki tubuhnya juga menjadi nilai plus tersendiri di film ini. Apalagi dengan Rating PG-13 yang disematkan dalam film ini membuat penonton tidak perlu khawatir adanya adegan brutal dalam film ini.

Berikut ini trailer film Venom :

[teks timnewsroom | foto sony pictures ]