Hai I-Listeners! Kembali lagi di Tangga Lagu Indonesia 40 untuk minggu ini. Penasaran siapa jawara dan pendatang baru minggu ini?

Diawali dengan pendatang baru kita pada minggu ini. Ada seorang penyanyi yang cantik dan memiliki suara yang sangat merdu. Siapa lagi kalau bukan Andien dengan lagunya “Belahan Jantungku”.

Lagu yang diproduseri oleh gitaris Nikita Dompas ini dirilis dalam rangka menyambut kelahiran anak pertama Andien dan suaminya, Irfan Wahyudi.

Lirik dan aransemen lagu ini diciptakan oleh Tulus. Tulus mendapat inspirasi setelah ia mendengar cerita kehamilan Andien, yang dituturkan langsung olehnya di kediamannya.

Lanjut pendatang baru berikutnya, kita kedatangan D’Cinnamons feat Franco dengan single Kembali”.

Setelah berhasil menjadi salah satu finalis Meet the labels 2015, Band Franco akhirnya merilis single perdana mereka dan D’Cinnamons yang diproduksi oleh label rekaman Royal Prima Musikindo.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berhasil menemukan kembali apa arti cinta sesungguhnya melalui kehadiran pasangan yang selama ini dinantinya.

Lalu, siapakah sekarang yang menduduki posisi pertama minggu ini? Naik dari posisi ke-12 dan menjadi jawara, ada Tulus dengan single Monokrom”.

Belakangan ini, sebuah penghargaan baru saja diraih penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987 ini. Disampaikan oleh Tulus melalui akun Instagram @tulusm, bahwa ia telah dinobatkan sebagai Indonesia Top Male Artist 2016 (Artis Pria Indonesia Teratas 2016) yang dipersembahkan oleh Spotify.

Selamat untuk Tulus! Teruslah berkarya untuk Indonesia!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek aja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Andre Fransisco | foto Instagram @tulusm]

Baca juga:
Resolusi kesehatan di tahun baru
Mendaki Gunung Sumbing bersama Desy Arifin
“Filosofi Kopi: Ben & Jody” akan tayang pada Juli 2017