Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Setelah dua minggu berturut-turut menduduki peringkat pertama, kini Rizky Febian harus rela tersingkir dari peringkat pertama Indonesia 40, dan digantikan oleh Tulus dengan lagu Manusia Kuat.

Tulus selalu memiliki lirik lagu yang inspiratif dan penuh makna. Termasuk dalam single keempatnya, Manusia Kuat yang berhasil menduduki peringkat pertama Indonesia 40 minggu ini. Lagu ini berisikan tentang seruan untuk pantang menyerah dan berani untuk menghadapi masalah kehidupan.

Lagu berdurasi 3 menit ini dipenuhi dengan nada yang menyemangati kita. Dalam video klipnya pun memperlihatkan seorang anak kecil yang mampu melawan ketakutannya, menjadi sebuah kekuatan bagi dirinya sendiri. Tulus dibantu oleh produser Ari Renaldi dan The City of Prague Philharmonic Orchestra.

Nah, minggu ini Indonesia 40 kedatangan Petra Sihombing dengan lagunya yang berjudul Nirmala. Lagu ini mengisahkan tentang bagaimana kita bisa menerima seseorang apa adanya, tanpa melihat masa lalunya yang buruk. Oouch, bisa banget deh ya Petra kalau bikin lagu!

Selain itu ada single terbaru dari mantan pemain drum Sheila on 7, Brian KP dengan lagu Sampai Kau Kembali. Single ini akan masuk dalam album barunya, Rumah yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Brian berkolaborasi dengan Asteriska Widiantini, si cantik dari Barasuara.

Lagu yang terinspirasi dari Hatchiko, selalu setia menanti majikannya meski takkan pernah kembali, mengingatkan Brian akan rasa kehilangan ibunya tercinta yang pada tahun lalu mengidap penyakit kanker. Hmm, tetap semangat untuk berkarya ya Brian.

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria | foto screenshot youtube.com]

Baca juga:
Putra sulung Yovie Widianto akan merilis debut album!
Ada apa dengan Optimus Prime?
Bintang Dear Nathan kembali dipertemukan di film romantis terbaru