Grup komunikasi pemasaran dan digital NAVA+ meluncurkan aplikasi berbasis UCG (User Generated Content), yang mengajak masyarakat untuk bertukar referensi tren dan gaya hidup.

Aplikasi yang diinisiasi oleh NAVA+ Group ini mengajak masyarakat untuk turut menjadi pencipta tren (trendsetter) dan tidak hanya menjadi pengikut saja.

Setiap post yang diunggah di TrendStarz akan mendapat poin dan juga muncul di linimasa utama pada saaat yang bersamaan.

Pos yang diunggah dapat langsung dikelompokkan sesuai kategori yang ada yaitu, art, beauty, fashion, food, hangout places, music dan movie.

Setiap minggunya akan dipilih 5 foto dengan Likes terbanyak yang akan masuk dalam TrendChart. Postingan ini akan mendapatkan hadiah menarik dengan menukarkan poin yang sudah mereka kumpulkan.

Keunikan aplikasi TrendStarz sendiri adalah TrendChart dan Reward yang diberikan dari poin yang terkumpul, poin yang terkumpul dapat ditukarkan setiap minggunya dengan voucher atau potongan harga di merchant rekanan SKOR.

Selain itu, TrendStarz juga bekerja sama dengan komunitas jalan jalan Go Archipelago untuk memberikan reward berupa kejutan perjalanan rahasia atau secret trip setiap 3 bulan sekali.

Bepergian dengan tujuan unik yang dirahasiakan akan memberikan keseruan tersendiri dan jepretan yang dihasilkan dapat langsung diunggah di TrendStarz di laman hang out places, art atau beauty,” jelas Oni.

Unduh aplikasi TrendStarz di App Store dan Google Play hari ini!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Nada Inditya Lifa | foto dok. TrendStarz]

Baca juga:
Kong: Skull Island film reboot yang lebih segar
Rekomendasi martabak terenak di Jakarta
Menikmati kopi Nusantara di Gerilya Coffee and Roastery

SHARE