Marvel Studios mempersembahkan Disney • Marvel Studios’ Thor: Ragnarok, petualangan the God of Thunder, yang merupakan sekuel paling dinanti di Marvel Cinematic Universe.

Film Marvel Studios’ “Thor: Ragnarok” menceritakan Thor yang dipenjara di sisi lain alam semesta tanpa palu andalannya, Mjolnir dan mendapati dirinya berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok – penghancuran dunianya dan kiamat bagi penduduk Asgard – dari tangan seorang musuh baru yang sangat kuat dan keji, Hela.

Tapi pertama-tama, dia harus mampu menyelamatkan diri dari sebuah kontes gladiator mematikan yang membuat dirinya harus melawan teman seperjuangannya di Avenger – The Incredible Hulk!

Thor: Ragnarok merupakan petualangan di luar alam semesta yang penuh dinamika. Bercerita mengenai akhir dari sebuah peradaban. Film ini memiliki berbagai rangkaian kejadian yang luar biasa dan menakjubkan, namun tetap memiliki kedekatan emosional yang nyata pada setiap karakter, bahkan dalam adegan lucu terhadap momen melankolis di dalamya,” Brad Winderbaum, Executive Producer.

“Thor: Ragnarok” disutradarai oleh Taika Waititi dan kembali mempersembahkan Chris Hemsworth sebagai Thor dan Tom Hiddleston yang kembali memerankan Loki.

Sederet artis ternama yang turut meramaikan film ini adalah Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson dan Karl Urban, serta Mark Ruffalo dan Anthony Hopkins.

Film ini sudah tayang sejak 25 Oktober 2017. Yuk tonton trailer-nya terlebih dahulu sebelum menonton filmnya!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. Ogilvy]

Baca juga:
Tips tetap sehat dan bugar selama liburan
Empuknya Ayam Goreng Afrika Kebon Sirih
22 Tahun berkarya, Naif rilis single dan album baru!