The Spy Who Dumped Me, Aksi Komedi Jagoan Perempuan

23

Ilisteners, Buat anda penyuka film genre komedi, Film “The Spy Who Dumped Me” bisa jadi pilihan anda. The Spy Who Dumped Me, merupakan film aksi komedi yang unik karena menonjolkan karakter wanita pemeran utamanya.  Film The Spy Who Dumped Me, merupakan film aksi komedi yang unik karena menonjolkan karakter wanita pemeran utamanya.

Aksi kejar-kejaran antara sekelompok pembunuh bayaran yang berusaha menghabisi Drew (Justin Theroux). Namun, misi memburu Drew berimbas pada wanita bernama Audrey (Mila Kunis) dan sahabatnya Morgan (Kate McKinnon).

Kedua wanita urban yang berusia 30 tahunan ini diburu oleh sekelompok pembunuh bayaran pada awalnya hanya ingin menjadi pancingan untuk memburu Drew.

Audrey dan Morgan tidak tahu-menahu bahwa Drew merupakan seorang agen CIA, dan hal ini membuat mereka terkejut setelah beberapa petinggi CIA justru menghampiri keduanya.

Di satu sisi, Audrey akhirnya mengetahui bahwa Drew ternyata merupakan seorang agen CIA yang terlibat dalam permasalahan. Sialnya, Audrey dan Morgan terbawa dalam permasalahan ini.

Mereka berdua pun akhirnya harus melarikan diri hingga ke Eropa. Sayangnya, para pembunuh bayaran ini tetap memburu keduanya, dimana pun mereka berada. Namun, pada satu momen baik Audrey dan Morgan akhirnya sadar bahwa mereka dibutuhkan untuk menyelematkan dunia dari sekelompok pembunuh bayaran dan teroris.

Bagaimana aksi keduanya melarikan diri, terlibat baku tembak hingga tingkah-tingkah konyol yang tidak terduga? Saksikan petualangan Audrey dan sahabatnya Morgan bersama  aktor Justin Theroux dan Sam Heughan yang disebut akan menjadi pembunuh bayaran di film ini.

Berikut ini trailler film The Spy Who Dumped Me:

[teks timnewsroom | foto deadline]