The Son of Bigfoot, Petualangan Mencari Sang Ayah

22

I-Listeners, Libur panjang kali ini anda bakal dihibur dengan film animasi terbaru berjudul The Son of Bigfoot yang sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Film ini bercerita tentang seorang remaja bernama Adam. Adam adalah remaja yang ingin mengungkap misteri di balik ayahnya yang telah lama menghilang. Ayahnya tidak lain adalah Bigfoot legendaris yang telah bersembunyi di hutan selama bertahun-tahun karena ingin melindungi diri dan keluarganya dari HairCo. yaitu sebuah perusahaan raksasa yang ingin menjalankan eksperimen ilmiah dengan DNA istimewanya.

Sebagai anak dan ayah, maka mereka mulai berhubungan erat untuk menebus waktu mereka yang pernah hilang, dan ternyata HairCo telah membuntuti mereka melalui jejak yang ditinggalkan oleh Adam sejak dia berada di hutan bersama Bigfoot. Adam segera mendapati bahwa dirinya juga berbakat dengan kekuatan super di luar imajinasinya.

Film ini adalah film animasi menarik dari sutradara Jeremy Degruson, Ben Stassen yang didukung oleh para voices atau pengisi suara: Cinda Adams, Bob Barlen, Cal Brunker, Joey Camen, David Epstein, Christopher L. Parson, dan Joe Thomas.

Berikut ini trailer film The Son of Bigfoot :

[teks timnewsroom | foto CGHOW]