The Sigit akan meluncurkan kembali album debut mereka Visible Idea of Perfection ke dalam format piringan hitam pada 5 April 2017 mendatang. Hal ini dilakukan untuk merayakan sepuluh tahun album tersebut.

Selain itu, The Sigit akan menggelar konser spesial yang berjudul Decade of Perfection pada 24 Maret 2017 yang diselenggarakan di Maja House, Bandung.

Pada konser “Decade of Perfection” nanti, The Sigit akan membawakan seluruh lagu yang ada di dalam album Visible Idea of Perfection.

Selain penampilan dari Rekti Yoewono dan kawan kawan, konser tersebut juga akan menampilkan kuartet hard rock band asal Bandung, Sigmun.

Ada pun acara lain di dalam “Decade of Perfection” yakni pameran foto lawas The Sigit sebagai bentuk napak tilas perjalanan panjang karier bermusik mereka.

Bagi I-Listeners yang ingin menghadiri konser “Decade of Perfection, kalian dapat membeli tiket langsung di hari-H dengan harga Rp. 25 ribu.

Piringan hitam Visible Idea of Perfection dirilis oleh label rekaman yang menaungi The Sigit, FFWD Records. Piringan hitam yang berisi 14 lagu ini akan dijual dengan harga Rp. 390 ribu. 

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks: Rivat Adi Mulya | sumber: rollingstoneINA | foto: rockincelebes.com]

Baca juga:
Agatha Suci berbagi pengalaman kariernya dalam Indokustik
Andien melesat ke puncak Indonesia 40
Posibilitas banjir bandang di Jakarta