TPA1

Dikisahkan jika dalam film pertama, sebuah sistem keamanan diterapkan untuk melindungi rumah dari serangan orang-orang pada Hari Purge, karena sistem tersebut dinilai gagal, maka pada film kedua yang bertitel The Purge: Anarchy, negara tersebut tak menggunakan sistem itu lagi. Program The Purge dikeluarkan Pemerintah AS pada 21 Maret setiap tahunnya.

Dalam program ini, setiap warga selama 12 jam berkesempatan membunuh siapapun, kecuali para pejabat tinggi dan orang kaya tanpa takut dihukum. Rupanya, cara ini dipilih Pemerintah Amerika Serikat untuk mengurangi angka kemiskinan.

Film ini mengambil plot tentang sepasang kekasih yang memiliki masalah dengan mobil yang mereka kendarai. Situasi makin rumit karena hari itu bertepatan dengan Hari Purge, sehingga mereka pun kesulitan untuk mencari bantuan. Apalagi ditambah para pembalas dendam berkeliaran pada malam tersebut.

Film besutan sutradara James DeMonaco ini dibintangi aktor Frank Grillo [Warrior] bersama deretan bintang-bintang lain seperti Michael K. Williams, Zach Gilford, Carmen Ejogo, dan Kiele Sanchez. Selamat menyaksikan… ¬´ [foto the purge: anarchy]

 

The Purge: Anarchy

Sutradara  James DeMonaco

Pemain  Frank Grillo , Carmen Ejogo, Zach Gilford, Kiele Sanchez, Zo√´ Soul, Justina Machado

Genre  Action, Horror, Thriller

Durasi  103 menit

SHARE