THE PREDATOR, Kembalinya Monster Pemburu

61

Ilisteners, Sejak muncul pada 1987 dengan dibintangi Arnold Schwarzenegger, Predator telah menciptakan massanya tersendiri. Franchise ini kembali menelurkan karya terbaru yang berjudul “THE PREDATOR”. Film dengan genre sains fiksi ini dikembangkan dari kisah awalnya: The Predator di tahun 1987.

THE PREDATOR sendiri mengisahkan tentang upaya mantan prajurit Angkatan Laut Quinn McKenna yang diperankan Boyd Holbrook, untuk menyelamatkan anaknya yang menyandang autisme yang diburu oleh Predator, makhluk pemburu paling mematikan di alam semesta. Bersama timnya, ia berusaha mencari tahu keberadaan monster itu.

Awalnya, Predator ingin memburu Xenomorph, makhluk luar angkasa yang memiliki sifat matematika, lincah dan cerdas agar keturunannya memiliki keahlian dalam berburu. Tapi kesalahan sebagian Predator muda adalah mereka tidak hanya memburu Xenomorph, tetapi menjadikan para manusia juga sebagai buruannya dengan sengaja.

Film yang banyak dihiasi adegan-adegan baku tembak, laga hingga perkelahian jarak dekat ini dijadikan sebagai film reboot dari film Predator pertama.

Film The Predator disutradari Shane Black ini, yang sebelumnya menggarap The Nice Guys, Doc Savage dan pernah ikut memainkan peran pembantu sebagai Rick Hawkins di The Predator ditahun 1987. Film ini juga dibintangi oleh Boyd Holbrook dan Olivia Munn. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film THE PREDATOR :

[teks timnewsroom | foto Wired]