The Possessions of Hannah Grace, Mengusir Depresi dan Iblis

55

“Kematian adalah awal segalanya”

Begitulah tagline film horor Amerika terbaru “The Possessions of Hannah Grace”, yang mulai tayang di bioskop tanah air, jumat(30/11/2018).

Adegan pembuka film ini menampilkan cerita seorang pendeta yang sedang berusaha mengeluarkan arwah iblis jahat yang merasuki seorang gadis bernama Hannah Grace. Bukannya terusir, iblis yang ada di dalam diri Hannah malah balik membunuh pendeta. Merasa terancam, ayah Grace pun terpaksa membunuh Hannah.

Film yang disutradarai Diederik Van Rooijen ini bercerita tentang Megan Reed (diperankan Shay Mitchell), seorang mantan petugas kepolisian yang sedang mengalami depresi hingga harus masuk kedalam pusat rehabilitasi untuk mengatasi masalahnya itu.

Megan yang berusaha sembuh dari permasalahannya, akhirnya meninggalkan pekerjaan sebagai polisi dan menjadi petugas yang mengurus kamar mayat.

Profesi barunya itu, membuat Megan bertemu jenazah Hannah Grace. Keanehan demi keanehan dialami setelah kedatangan jenazah itu. Ia harus berhadapan dengan hal-hal diluar logikanya, termasuk sejumlah kejadian mengerikan di kamar jenazah.

Secara keseluruhan, alur cerita film yang ditulis oleh Brian Sieve ini mampu memberikan kengerian tersendiri bagi para penonton. Sosok iblis yang merasuki Hannah Grace yang diperankan Kirby Johnson juga terlihat natural dan mengerikan. Adrenalin penonton seolah diajak menaiki roller coaster karena sejumlah adegan jumpscare terlihat tidak dipaksakan.

Aktris Shay Mitchell juga mampu memerankan karakter Megan yang dingin dan tengah berjuang melawan depresi dan masa lalunya. Penasaran ? The Possession of Hannah Grace, film berdurasi 1 jam 25 menit ini bisa menjadi pilihan anda.

Berikut ini trailer film The Possession of Hannah Grace :

[teks timnewsroom | foto sony]