I-Listeners, pada tanggal 29 Maret 2017 nanti, IRadio akan merayakan ulang tahun yang ke-16 nih! Tentunya, akan ada banyak kejutan dan perayaan nih dari IRadio.

Seperti di Masih Pagi Pagi, akan ada Armand Maulana, Tompi, Anang Hermansyah, Triawan Munaf dan Andre Opa, yang tentunya ditemani juga oleh Kamal Rasyid dan Feli Sumayku.

Lalu dari jam sepuluh sampai jam satu siang, akan ada RAN, Yonder Music, Trinity, Afgan dan Rossa! Tentunya ditemani juga oleh penyiar hits yaitu Ian Saybani dan Ermilia Tania.

Belum selesai nih, I-Listeners! Dari jam satu sampai jam empat sore, Anda akan ditemani oleh Raisa, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Music Plus, GAC dan The Overtunes. Semua artis tersebut juga akan ditemani oleh Tommy Prabowo.

Di Masih Sore Sore juga tidak akan kalah spesial. Akan ada Nidji, Virzha, Anda Ayunir, Sate Khas Senayan dan Kokas, live dari Sate Khas Senayan Kota Kasablanka. Penyiarnya? Sudah pasti, Indra Prasta dan Angga Nggok!

Sudah selesai? Belum dong! Setelah Masih Sore Sore, akan ada Slank dan Kamasean yang menemani I-Listeners. Pokoknya seharian penuh, IRadio bakal ramai dan seru banget!

Jadi I-Listeners, jangan sampai melewatkan acara ulang tahun IRadio ya tanggal 29 Maret nanti ya!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Gabriella Sakareza]

Baca juga:
BCL dan Morgan Oey kembali bertemu di Mooncake Story
Godbless bercerita mengenai rencana tur mendatang
Berkarier sebagai pemadam kebakaran