The Green Cafe, Sensasi Piknik di Tengah Kota

30

I-Listeners, kalau anda belum ada waktu untuk piknik ke luar Jakarta, jangan khawatir. Ada satu tempat asik yang bisa memberikan Anda sensasi piknik, walaupun anda berada di hiruk pikuk kesibukan ibu kota.

Adalah The Green Cafe, yaitu kafe dengan konsep piknik dimana Anda bisa nongkrong dengan lesehan yang nyaman sehingga Anda bisa merasakan sensasi piknik dan yang paling penting banyak spot instragramable banget!.

Kafe yang ada dikawasan Pejaten Barat ini, selain bisa memanjakan dengan suasana piknik juga bisa memanjakan perut anda dengan beragam menu seperti pasta, sandwich, salad, nasi goreng, hingga mie instan.

Anda bisa mencoba menu andalannya yaitu Fettucine Carbonara (Rp 36.000) dan Pisang Bakar Cokelat (Rp 20.000). Untuk minumannya, kamu bisa memesan The Gren Juice (Rp 32.000) dan The Green Coffee Iced (Rp 30.000).

Fettucine Carbonaranya disajikan dalam piring putih bulat berukuran sedang dengan porsi yang lumayan banyak. Pasta ini berisi potongan smoked beef dan saus carbonara lalu diberi taburan keju parut. Rasa saus carbonara yang gurihnya pas dibuat sangat kental.

Untuk minumnya Anda bisa memesan sebuah jus spesial. Tampilannya sangat menarik, dengan topping whipped cream dan potongan mangga segar. Jus ini  merupakan paduan buah pisang dan kurma. Buah kurmanya sengaja dibuat tidak halus. Saat diseruput, rasa manis pisang yang khas berpadu dengan rasa manis kurma dan asamnya potongan buah mangga.

Sedangkan untuk pisang cokelat bakar, disajikan di atas talenan kayu. Pisangnya lembut dan manis. Sehingga paduan rasa manis pisang berpadu dengan manis lelehan cokelat meises dan gurihnya keju sangat lezat.

Tertarik? Langsung Saha datang ke “The Green Cafe” yang ada di Jl. Pejaten Barat No.71, Jakarta Selatan.

[teks timnewsroom | foto picbear]