The Girl in the Spider’s Web, Hacker ditengah Intrik Intelijen

44

Ilisteners, Aktris Claire Foy kembali menjajal peran barunya dengan berperan menjadi Lisbeth Salander, seorang perempuan tangguh yang juga merupakan peretas dengan jaringan internasional yang luar biasa. Kali ini Claire hadir dalam seri terbaru berjudul The Girl in the Spider’s Web. Film ini merupakan film keempat dari novel keempat karya Stieg Larsson dalam seri Millennium.

Berbeda dari film pertama yang cenderung bertema detektif, The Girl in The Spider’s Web menghadirkan aksi intrik intelijen yang rumit dan penuh aksi. Kali ini, Lisbeth si gadis bertato naga tersebut ditugaskan melindungi program canggih Firefall beserta si pencipta Frans Balder (Stephen Merchant) dan putranya August (Christopher Convery).

Program Firefall ini menjadi incaran sejumlah agen rahasia internasional dengan berbagai latar belakang kepentingannya, termasuk politik negara karena program komputer ini bisa dipakai untuk mengaktifkan senjata nuklir di seluruh dunia.

Sementara di sisi lain, Salander harus kembali dipertemukan dengan masa lalunya, dimana ia harus berhadapan dengan adiknya Camilla (Sylvia Hoeks), yang telah lama tak dijumpainya dan tumbuh menjadi perempuan jahat nan sadis.

Sepanjang film ini, kita akan disuguhi adegan aksi yang menarik, serta kecanggihan sejumlah alat dengan teknologi tinggi. Film ini seolah mengingatkan kita, bahwa sesuatu yang memiliki jaringan optik, bisa diretas dengan cara apapun.

Digarap oleh Fede Álvarez, film ini penuh intrik dan pastinya bakal membuat anda geleng kepala dengan kecerdasan cewek peretas yang satu ini lengkap dengan kemampuan khas superhero.

Berikut ini trailer film The Girl in the Spider’s Web :

[teks timnewsroom | foto sonypictures]