The Avengers

102

info film the avengersFilm yang bercerita tentang seseorang bisa berubah menjadi pahlawan super atau super hero  tentu sudah tidak asing lagi. Tapi bagaimana kalau dalam satu film 7 super hero terkenal dikumpulkan? Mereka adalah Thor,  Iron Man,  Captain America,  Hulk,  Hawkeye dan  Black Widow serta Nick Fury. Lalu, kira-kira siapa ya musuh mereka? Nah, makanya anda jangan melewatkan Film berjudul ‚ÄúThe Avengers‚Äù.

Cerita film ini bermula ketika Loki yang mengambil sebuah kubus energi, Tesseract, yang bisa menghasilkan kekuatan dan energi yang luar biasa  dari sebuah organisasi militer dan spionase, S.H.I.E.L.D . Loki yang bukan berasal dari  bumi melainkan dari planet Asgard ingin menaklukkan bumi dan menjadikan manusia sebagai budaknya. Sayangnya, ketua S.H.I.E.L.D, Nick Fury  tidak  bisa melawan Loki sendirian. Nick Fury pun mengumpulkan superhero lainnya untuk melawan Loki dan Chitauri  dan mengambil kembali Tesseract.

Super hero ‚Äì super hero yang dipanggil adalah Captain America dan Iron Man  kemudian Thor yang merupakan saudara Loki ikut bergabung. Dua orang manusia biasa, Hawkeye, seorang pemanah super keren dan Black Widow, seorang agen wanita S.H.I.E.L.D serta Hulk juga tidak ketinggalan ikut bergabung. Ternyata, bersatunya ketujuh super hero bukan hal yang mudah  karena mereka belum pernah bekerja sama sebelumnya.

Alur film The Avengers ini sangat seru karena mengingatkan kita terhadap jagoan-jagoan masa kecil kita. Di Flm The Avengers ini anda akan menyaksikan akting Chris Hemsworth yang memerankan Thor  Robert Downey Junior sebagaia iron man, Chris Evans memerankan Captain America  Mark Ruffalo sebagai Hulk, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Scarlett Johansson sebagai Black Widow  dan Samuel L. Jackson yang memerankan Nick Furry. Film ini biasa anda saksikan di bioskop akhir pekan ini. Selamat menonton ya.