atiqah


Ketika sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, kondisi tubuh biasanya sedikit kurang fit dan bersemangat seperti biasanya. Hal ini dikarenakan asupan makanan berkurang ketika sedang berpuasa. 

Namun, keadaan itu tak lantas membuat aktris Atiqah Hasiholan untuk tidak tampil cantik dan fresh ketika berpuasa. Istri aktor tampan Rio Dewanto ini punya beberapa tip untuk selalu tampil cantik saat berpuasa.

Atiqah mengakui bahwa ketika berpuasa pastinya wajah terlihat lebih lusuh dan tubuh terasa lebih lemas. Apalagi untuk orang yang wajib berkegiatan sepanjang hari seperti dirinya. “Menjaga kebugaran sendiri saat puasa walaupun secara jujur pastinya muka kita lusuh, muka kita lemas, tetapi aku tetap merasa cantik,” ujar anak aktivis Ratna Sarumpaet ini.

Atiqah pun menyarankan wajibnya memperbanyak konsumsi air putih ketika berpuasa agar terhindar dari dehidrasi. ‚ÄúTapi tidak dipungkiri tubuh kita mengalami dehidrasi makanya penting minum air cukup, nutrisi yang cukup,‚Äù ujarnya. 

Selain air putih, menurut Atiqah, diperlukan nutrisi tambahan untuk menjadikan tubuh lebih bugar ketika berpuasa. Aktris yang melejit namanya melalui film Berbagi Suami ini, tik lupa mengonsumi vitamin yang sesuai dengan kebutuhannya. ¬´ [foto Antara]

SHARE