Terungkapnya Asal Usul Minions

20433

I-listeners, siapa yang bisa melupakan mahluk kecil berwarna kuning yang menjadi pelayan setia Gru? Yup, Minions! Tapi darimana asalnya dan bagaimana mereka bisa hadir di muka bumi? Cerita itulah yang akan terjawab dalam pre quel dari Despicable Me dan Despicable Me 2. Film ini berjudul Minions.

Jika anda menonton bagian akhir dari Despicable Me 2, ada penggalan saat tiga Minions yaitu Kevin, Stuart dan Bob sedang mengikuti audisi sebuah film. Nah, penggalan itulah yang menjadi pertanda adanya Prequel ini.

Ternyata, Minions sudah ada sejak awal kehidupan ada di Bumi. Mereka berevolusi dari organisme bersel satu, menjadi mahluk kuning yang punya satu tujuan hidup. Yaitu, untuk melayani tuan yang paling hina dalam sejarah peradaban di muka bumi.

Namun, dalam sejarah perjalanan mereka, ternyata semua tuan mulai dari T-Rex, Ganghis Khan sampai Dracula justru hancur ditangan mereka sendiri. Akhirnya, mereka mengisolasikan diri dan hidup di kutub Antartika.

Di tengah rasa putus asa dan depresi, Kevin muncul ke permukaan dengan ide untuk mencari lagi seorang tuan, yang bisa mereka layani. Tak disangka, ide ini justru tak diperhatikan. Hanya Minions remaja yang pemberontak, Stuart dan Bob yang masih anak-anak yang mau mengikuti Kevin. Akhirnya, ketiga sejoli ini memutuskan untuk memisahkan diri dari kawanan, dan menuju petualangan baru.

I-listeners, Film animasi tiga dimensi ini menjadi hiburan yang paling cocok untuk mengisi waktu libur sekolah ini. Dengan beragam kelakuan konyol Minions, pasti membuat anda sekeluarga terbahak. Seperti saat para minions tak sengaja membantu menciptakan Piramid secara terbalik. Atau merayakan ulang tahun Dracula, yang justru membuatnya binasa.

Film ini juga dibintangi Pierre Coffin, Sandra Bullock, Jon Hamm dan Michael Keaton yang akan mengisi suara beberapa tokoh di Minions.