Tertarik Menonton Asian Games 2018? Begini Cara Membeli Tiketnya!

64

Pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games, akan diselenggarakan untuk ke-18 kalinya dalam beberapa hari di Jakarta dan Palembang. Apakah Anda sudah membeli tiket untuk menonton Asian Games 2018, IListeners?

Bagi Anda yang belum mendapat tiket, ini caranya, sebagaimana dilansir dari kumparan.com!

Tentukan cara Anda ingin membeli tiketnya

Tiket bisa didapatkan dengan dua cara: online dan offline. Jika Anda memilih untuk beli tiket secara offline, Anda bisa membelinya di ticket box yang disediakan oleh INASGOC di berbagai titik lokasi.

Untuk Anda yang lebih senang dengan cara online, Anda bisa mengakses asiangames2018.id/tickets sebelum dapat memilih acara atau cabang olahraga yang ingin ditonton.

Lakukanlah pembayaran

Setelah mendapatkan lokasi di mana acara atau cabang olahraga tersebut diselenggarakan, Anda bisa memilih metode pembayaran. Bisa lewat kartu kredit, debit, bank transfer, e-Banking, internet banking, bahkan pembayaran lewat mini market.

Tukarkan tiket Anda

Sehabis Anda melakukan pembayaran, Anda akan diberikan eVoucher yang di dalamnya terdapat QR Code. Inilah yang Anda harus tukarkan dengan tiket fisik juga tiket gelang.

Persiapkan kartu identitas

Saat menukarkan tiket, Anda juga diminta konfirmasi data diri Anda dari mulai kartu identitas, email yang digunakan dan/atau nomor telepon. Setelah itu, barulah Anda diperbolehkan untuk masuk ke venue.

Mudah, bukan?

Identitas Anda bisa digunakan untuk membeli hingga empat tiket.  Tiket Asian Games 2018 ini dibandrol dari harga minimal Rp 50.000 dan akan bervariasi untuk jenis acara atau cabang olahraga juga posisi kursi yang Anda inginkan.

Bahkan tercatat tiket paling mahal yang dapat dibeli seharga 10 juta! Sudah siap menonton pertandingan antarnegara se-Asia ini?

[teks Muthia Sekar | sumber dan foto Kumparan]