“Terbenar”, single ketiga dari album “Persona”

115

I-Listeners, Satu Jam Bersama yang dibawakan oleh Sinta Irawanto, belum lama ini kedatangan seorang penyanyi muda yang terkenal dengan vibranya yang syahdu banget! Siapa lagi kalau bukan Vidi Aldiano!

Pada Agustus tahun lalu, Vidi mengeluarkan albumnya yang keempat bertajuk “Persona”. Pada album kali ini, untuk pertama kalinya Vidi mengangkat lebih dari tiga lagu untuk dijadikan single.

Nggak disangka-sangka, album yang memiliki target 3.000 copy ini terjual sampai 250.000 copy, dan mendapatkan tiga platinum sekaligus, lho I-Listeners!

Dan, baru-baru ini Vidi mengangkat salah satu lagu dalam albumnya untuk dijadikan single, yang berjudul “Terbenar”. Lagu terbenar ini menceritakan tentang perasaan yang masih ragu saat menjalani hubungan. Kira-kira kenapa Vidi memilih untuk merilis single ini ya?

Single “Terbenar” dan album “Persona” terasa istimewa bagi Vidi. Pasalnya, dalam single ini konsepnya sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Single “Terbenar” memiliki konsep akustik, sementara untuk album “Persona” ini merupakan album yang ia rilis secara independen dibawah labelnya sendiri.

Sebetulnya Vidi sudah mulai independen sejak albumnya yang ketiga, namun dalam album tersebut masih banyak arahan dari sang Ayah.

Ditengah perbincangan, Vidi dan Sinta sempat main game nih, I-Listeners! Penasaran? Lihat videonya dibawah ini ya!

Ternyata Vidi gagal untuk memenangkan game-nya nih, I-Listeners! Pasti penasaran kan kalau Vidi ng-rap?

Mengakhiri penghujung perbincangan, sebagai penutup, Vidi membawakan single-nya Terbenar.

[teks Angelita Christy, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto instagram.com/iradiojakarta]

Baca juga:
Fade2Black keluar dari zona nyaman lewat “Cukup Dia”
Genre baru nan segar “Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak”
Audy kembali bermusik lewat “Tapi Aku”