Indokustik di Masih Sore Sore bersama Kamal Rasyid dan Angga Nggok kali ini kedatangan Abirama yang baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Terasa Nyaman“.

I-Listeners mungkin belum familiar dengan soloist satu ini. Abirama merupakan pendatang baru di dunia musik Tanah Air. Meski pendatang baru, namun skill-nya di bidang musik nggak main-main, lho!

Abirama pun unjuk aksi menyanyikan lagu dari Utha Likumahuwa yang berjudul “Tersiksa Lagi” sebagai pembuka di Indokustik. Asik banget ya, I-Listeners!

Abirama berbagi cerita mengenai ketertarikannya terhadap musik sejak kecil. “Dari dulu emang sebenernya udah minat musik, emang itu passion gue,” ujarnya.

Meskipun keinginan itu sudah lama ia pendam, namun pihak keluarga dan sahabat nampaknya kurang setuju dengan keinginannya menjadi seorang musisi, namun hal itu tidak mematahkan keinginan abirama untuk terjun ke dunia musik.

Dari kecil selalu di belok-belokin tapi akhirnya jadi juga,” tambahnya.

Sebelumnya, Abirama sempat menetap di Belanda selama 5,5 tahun untuk menempuh pendidikan. Inilah yang menjadi alasan mengapa ia baru memutuskan untuk terjun ke dunia musik, karena baginya pendidikan merupakan hal yang paling penting. Setelah lulus dari pendidikannya, ia kembali ke Indonesia pada Februari lalu dan mulai bermusik.

Meski single “Terasa Nyaman” merupakan single barunya, namun ternyata ini merupakan lagu yang sudah lama dipersiapkan oleh Abirama lho, I-Listeners!

Sebelum berpisah dengan Angga dan Indra, Abirama membawakan lagu Terasa Nyaman spesial buat I-Listeners!

Daripada bahas lagunya melulu, mendingan kita lihat video klipnya, yuk!

[teks Angelita Christy, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto berbagai sumber]

Baca juga:
Makna lagu “Remaja” dari HIVI!
5 Trik menghadapi bos yang sedang marah
7 Rekomendasi tujuan kuliner di Malang