Darah musisi memang sudah mengalir di tubuh dara cantik kelahiran Jakarta ini. Memiliki nama lengkap Danilla Jelita Putri Riyadi, Danilla bercerita tentang kisah dibalik album keduanya.

Menurutnya, album keduanya nanti akan lebih personal. Dirinya mempunyai andil besar dalam penggarapan album keduanya dibanding dengan saat pengerjaan album ‘Telisik’.

Konsepnya agak jauh sih sama album ‘Telisik’. Album baru ini banyak melibatkan sisi si Danilla-nya,” ungkap penyanyi yang baru mengeluarkan singleKalapuna’ ini.

Tidak cuma menyanyi, di album kedua ini Danilla memang menciptakan beberapa lagu dan liriknya sendiri.

Lirik tersebut ditulis Danilla berdasarkan kisah kehidupan pribadinya. Tetapi, secara keseluruhan album ini masih mengusung musik pop yang lembut dan sendu khas Danilla.

Kalau di album kedua ini lebih banyak menceritakan tentang pemikiran aku dalam memandang hidup, tentang cinta yang gak ada abisnya dan semua orang kayaknya nikmatin cinta, pemikiran aku tentang masa lalu aku juga,” jelas Danilla.

Disamping itu, Danilla juga mengaku kalau ia banyak mengeksplor bunyi-bunyian lain yang belum ada pada album pertamanya seperti elemen pad dari synthesizer.

Nggak heran kenapa Danilla begitu pandai dalam bermusik. Ia seolah dapat menyampaikan rasa lewat lagu-lagu yang ia bawakan.

Hal itulah yang dipelajari Danilla dari ibunya, Ika Ratih Poespa, yang merupakan penyanyi jazz dan produser musik.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Devina Dea | foto shutterbeater.wordpress.com]

Baca juga:
Samsons kembali dengan lagu terbarunya, “I Love You”
Perjuangan para Rebellion di Rogue One: A Star Wars Story
Baper-baperan di film Collateral Beauty

SHARE