Film ber-genre action crime yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai Justine, Cillian Murphy sebagai Chris, Sharlto Copley – Vernon, Armie Hammer – Ord, Jack Reynor, dan Sam Riley ini menceritakan tentang pertemuan antar makelar senjata yang berakhir dengan pertumpahan darah.

Disutradarai oleh Ben Wheatley, Free Fire sendiri mengambil latar belakang di kota Boston pada tahun 1978. Pada awalnya, film ini menceritakan tentang dua kelompok berbeda, kubu Irlandia dan kubu yang dipimpin oleh Vernon (Copley).

Namun siapa sangka, hal yang tadinya simple yaitu hanya bertransaksi senjata di sebuah gudang tua, malah berakhir dengan aksi saling tembak dari kedua belah pihak.

Aksi saling tembak tersebut terjadi ketika dua kelompok ingin menyudahi transaksi senjata. Ketika transaksi dan pembayaran hampir selesai, kekacauan yang tak terbayangkan malah terjadi, kekaucaun tersebut mulanya hanya masalah antar individu di kelompok yang berbeda.

Film ini diproduksi oleh Film4, Protagonist Picture, Rook Film dengan rating “R”, di mana film ini mengandung beberapa aksi kekerasan dan bahasa serta konten seksual.

Free Fire sudah dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda. Tapi sebelumnya, kita lihat dulu yuk trailer-nya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Nada Inditya Lifa | foto variety.com]

Baca juga:
Yuk ikut Kamal Feli Jalan-Jalan!
Cerita Sigit Budiarto sebagai pelatih bulu tangkis Indonesia
Nidji menjadi jawara pekan ini di Indonesia 40

SHARE