Siapa yang tidak kenal Tanta Ginting? Kiprahnya di dunia perfilman telah melanglang buana. Sejumlah film, bahkan situasi komedi tv pun telah ia lakoni.

Baru-baru ini, ia kembali terlibat dalam project film Indonesia yang berjudul “Berangkat“. Film yang bertemakan komedi traveling ini disutradarai oleh Naya Anindita, yang sebelumnya juga menyutradarai film Sundul Gan: The Story of Kaskus.

Tanta pun mengekspresikan kekagumannya terhadap sang sutradara. Bahkan, ia mengaku bahwa alasan ia memutuskan bergabung dalam film ini karena sang sutradara!

Sebenarnya karena sutradara. Gua penasaran sama karyanya dia dan mau kerjasama sama dia. Gua salah satu fans sih sutradara ini, gimana dia mau menjual perjalanannya. Karena Naya dan karyanya penasaran mau kerjasama dengan dia,” ujarnya.

Peran yang diambil oleh Tanta dalam film ini bukan hal yang baru baginya. Ia memerankan sosok lelaki berambut gimbal dengan sifat nyentrik. Ternyata, sebelum memasuki dunia entertainment, Tanta memang aslinya berkarakter seperti itu!

Tahun 2007 dan 2008 gua gimbal. Potong rambut, 2011 gua simpen. Akhirnya itu rambut kepakai lagi. Itu rambut gua sendiri. Gimbal itu sebelum main film, gimbal saksi hidup gua. Itu perjuangan gua,” ceritanya.

Hmm, penasaran nggak sih bagaimana aksi Tanta Ginting di film Berangkat? Film ini tayang pada 3 Agustus 2017 lho, I-Listeners!

Sebelum menonton filmnya, yuk saksikan dulu trailer-nya berikut ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber bintang.com | foto Instagram @tantaginting]

Baca juga:
“Banda: The Dark Forgotten Trail” akan tayang besok!
Routine Coffee & Eatery Bintaro
Misteri pembunuhan dalam Baywatch