Tampil Live di Facebook Billboard, Aksi Agnez Mo Bikin Merinding

81

Agnez Mo membuat kejutan ketika tampil live di Facebook fanpage resmi Billboard, di Los Angeles, pada Senin (19/11) malam waktu AS.

Berdurasi 17 menitan, penyanyi berusia 32 tahun itu membuat aksi yang bikin merinding lewat kepiawaian olah vokal dan nada-nada tinggi dengan tiga lagu andalannya, ‘Damn I Love You’, ‘Coke Bottle’, dan ‘Overdose’.

“Yeay, we made it!,” ujar Agnez Mo membuka penampilannya, sebelum kemudian membawakan lagu Damn I Love you yang asik.

Dalam aksi livenya kali ini, Agnez turut didukung oleh dua pemain musik dan dua backing vokal. Beberapa kali ia mencoba menunjukkan kemampuan vokalnya lewat capaian nada-nada tinggi yang mencengangkan sekaligus bikin takjub

Pada lagu kedua, Agnez Mo membawakan lagu Coke Bottle dengan versi berbeda dari aslinya. “Versi berbeda, karena ini tanpa Timbaland dan TI,” ungkap Agnez.

Sebagai penutup, ia menyanyikan lagu hits berjudul Overdose yang populer berkat duetnya bersama Chris Brown. Lagu ini, seperti kata Agnez, juga masuk dalam beberapa tangga lagu andalan radio AS, serta empat tangga lagu berbeda Billboard.

“Feeling a blessed buat saya, dari Asia di antara nama-nama musisi besar dunia,” ujarnya sembari tertawa semringah. “Jika ada yang bilang, dream can come true, it really does,” tambah dia.

Agnez banyak bercerita di sela-sela tiga lagu yang dibawakannya. Dari mulai memberi apresiasi pada dua pemain musik dan dua backing vokal, ia juga menyebut nama asisten pribadinya Lina yang sudah loyal hingga 14 tahun perjalanan kariernya. Selain itu ia juga bercerita akan perjalan kariernya dari Indonesia hingga AS.

“Saya datang dari Indonesia. dan pindah ke AS, sekitar 3-4 tahun lalu. Siapa mengira, saya yang dulu baru bisa Bahasa Inggris di usia 15 tahunan, sekarang lihat apa yang terjadi bicara padamu dan share music,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bagaimana ia bisa berkolaborasi dengan Chris Brown lewat Overdose. Pada awalnya mereka bertemu di media sosial lalu saling berbagi cerita dan musik.

“Yang ada adalah vibe, karena musik tentang vibe, bukan soal strategi bisnis dan atau label, tapi mesti real dan otentik,” ujarnya.

Agnez Mo juga mengucapkan terima kasihnya pada fans Indonesia yang menurutnya turut menyaksikan aksi live-nya meski di Indonesia menunjukkan waktu pukul 2-3 dini hari.

Penampilan Agnez Mo di Billboard Live menjadi kelanjutan dari kabar yang ia bagi sebelumnya di akun instagram miliknya, ketik lagu Overdose yang ia nyanyikan bersama Chris Brown masuk dalam empat tangga lagu billboard, di antaranya Billboard R&B/ HipHop airplay #36, Billboard Rhythmic Song #38, Billboard Mainstream R&B/Hiphop #28, dan Billboard Mixshow airplay #30.

Sebelumnya, pada 9 November, Agnez Mo juga tampil live membawakan tiga lagu hitsnya tersebut di iHeartRadio.

Sumber Her World Indonesia