Di Masih Pagi Pagi yang dibawakan Kamal Rasyid dan Tania Ermilia dari IRadio Jakarta kedatangan salah satu penyanyi solo pria, yang khas dengan suara seraknya. Ia adalah Virzha!

Pada Februari lalu, ia telah merilis single pertama untuk album keduanya. Single tersebut berjudul Sirna. Single ini masih bernuansa slow rock, khas Virzha seperti di single-single sebelumnya.

Ada cerita spesial nih untuk lagu ini. Ternyata, lagu ini berdasarkan pengalaman Virzha sendiri lho! Ia pernah ditinggal menikah oleh orang yang dicintainya. Disaat bersamaan, temannya juga terpaksa keluar dari pekerjaan yang dicintainya.

Jadi, Virzha menggabungkan kedua cerita tersebut dalam satu lagu, yang intinya, sama-sama harus melepaskan sesuatu yang dicintai.

Pelantun lagu “Aku Lelakimu” ini juga bercerita mengenai album keduanya. Terdapat 8 lagu yang diciptakan sendiri oleh Virzha, dari 11 lagu di dalamnya. Dan lagu-lagu lain tersebut ada yang bekerja sama dengan Pongky Barata dan Ahmad Dhani.

 

Mendengar lagu-lagu Virzha sebelumnya, pasti kental dengan suasana slow rock. Saat ditanya alasannya, menurutnya,

Slow rock itu lebih mudah dicerna. Meskipun idealisnya, gue lebih suka musik kenceng. Sebenarnya gue udah ada siapin juga album EP yang isinya lima lagu, untuk projek selanjutnya. Dan di EP itu nuansa lagunya bakal beda banget dari gue biasanya.

Ada game seru lho yang dimainkan Virzha bersama Kamal dan Tania. Mau tahu seperti apa keseruan mereka bermain game tersebut? Lihat di video ini ya!

Ia juga bercerita mengenai video klipnya. Ada satu adegan spesial dimana Virzha ditembak dengan pistol. Adegan itu bisa dibilang menegangkan, karena ternyata Virzha takut tembakan atau suara ledakan lho! Saking takutnya, video ini hanya diambil one take saja.

Itu aja untuk sekali one take, nyiapin mentalnya aja butuh 15 menit. Kalo pun harus diulang, kan harus ganti baju dulu karena bolong kena pistol kan,” cerita Virzha.

Mau lihat performance Virzha menyanyikan lagu Sirna live? Ini dia, I-Listeners!

I-ListenersĀ jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisaĀ streamingĀ di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Anji merilis ā€œBidadari Tak Bersayapā€ untuk sang istri
Maliq & Dā€™Essentials akan merilis album di Traxkustik Pop Hari Ini!
Nada Promotama bawa Liam Gallagher konser di Jakarta!