Tahun depan, Art Jakarta siap menjadi event seni bertaraf internasional

12

Gelaran art fair terbesar di Jakarta yaitu Art Jakarta siap lebih besar dan meriah dari sebelumnya. Menandai satu dekade perjalanannya menyajikan pameran seni terbesar di Indonesia, Art Jakarta 2019  hadir dengan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Art Jakarta 2019 pun akan segera dikemas dengan sejumlah pembaruan, dimulai dari manajemen terbaru, hingga venue acara yang lebih besar dan bertaraf internasional lengkap dengan visi-misi terbarunya.

Fair Director Art Jakarta 2019, Tom Tandio

Art Jakarta 2019 rencananya digelar pada30 Agustus – 1 September 2019 di JCC, Senayan.

Selain itu ada hal menarik lainnya dari art fair satu ini, di mana kolektor seni rupa ternama Indonesia Tom Tandio pun ditunjuk menjadi Fair Director dari Art Jakarta.

Pengalaman Tom Tandio atas dunia seni siap memberikan angin segar berupa tim kerja serta mewujudkan visi dan misi Art Jakarta yang baru. Tak ketinggalan harapan untuk membawa Art Jakarta menjadi event seni rupa bertaraf intenasional.

Perubahan selanjutnya juga datang dari logo Art Jakarta yang hadir lebih baru dengan unsur warna hitam di dalamnya. Logo baru ini sekaligus kian melengkapi nuansa dan penanda dekade baru atas event Art Jakarta. Sekaligus menjadi sebuah langkah awal Art Jakarta untuk dapat membawa kota Jakarta sebagai center dari pusat seni rupa kontemporer di Asia.

Sumber Her World Indonesia | Image: Dok. Art Jakarta.