Syahrini Gandeng Empat Desainer untuk Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa

60

Merayakan satu dekade perjalanan karirnya, Syahrini menggandeng empat desainer Indonesia dalam merancang busana dan juga aksesorinya.

Kurang dari satu minggu lagi, Syahrini akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa yang berlokasi di Ciputra Artpreneur.

Bukan sekadar acara musik biasa, konser yang akan berlangsung pada tanggal 20 September mendatang ini adalah sebuah pertunjukan musik, seni, dan tawa.

Tak hanya lantunan lagu yang dapat dinikmati oleh para penggemar Syahrini, mereka juga akan menikmati konser ini dari sisi komedinya.

Impresi mewah tak pernah meninggalkan sosok seorang Syahrini. Bukanlah sebuah rahasia lagi bahwa sang penyanyi yang akrab disapa teteh ini akan mengenakan headpiece terbesar di dunia rancangan maestro Rinaldy A. Yunardi.

Tak hanya Rinaldy A. Yunardi, Syahrini juga merangkul tiga maestro fashion Tanah Air, yakni Didi Budiardjo, Eddy Betty, dan Sebastian Gunawan.

Kolaborasi ini bukan kali pertama mereka berkolaborasi dengan Syahrini. Bagi mereka, Syahrini adalah seorang diva Indonesia dan true entertainer yang memperjuangkan perjalanan karirnya dengan baik.

Namun ketika ditanya busana seperti apa yang akan ia kenakan ketika berada di atas panggung, Syahrini tak memberi informasi yang terlalu banyak mengenai hal tersebut, “Pokoknya, semuanya akan menjadi sebuah kejutan!,” ujarnya.

Namun ia akan memakai 6 busana yang nantinya akan dipadu padankan menjadi belasan tampilan.

“Konser ini adalah paket komplit dari seorang entertainer sejati,” imbuh Rinaldy A. Yunardi.

Sedangkan desainer fashion Didi Budiarjo juga bicara kepada Bazaar, bahwa ia sedang merancang dua potong busana dengan palet silver.

Lantas bagaimanakah seorang diva merayakan satu dekade perjalanannya?

(Foto: Insan Obi; Stylist: Veronica Arviana; Headpice: Rinaldy A. Yunardi;Dok. Bazaar, Courtesy of Instagram @princessyahrini, @rinaldyyunardi, @eddybetty, @sebastiangunawanofficial )

Sumber Harpers Bazaar Indonesia