Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur, Horor Suzzanna Rasa Baru

119

Ilisteners, Luna Maya sukses menghidupkan kembali karakter ratu film horor Suzzanna yang sempet tenar di tahun 80an. Lewat film terbarunya berjudul Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur, Luna berperan sebagai sosok Suzzanna, seorang istri dari Satria yang diperankan oleh Herjunot Ali. Setelah bertahun-tahun menikah, akhirnya kabar bahagia pun datang. Suzzana dikabarkan mengandung anak pertamanya. Sayangnya, tak lama setelah mendengar kabar itu, Satria harus pergi ke luar kota meninggalkan Suzzanna sendiri di rumah.

Mengetahui hal itu, empat orang preman kampung yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (T. Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra) berniat jahat untuk menghancurkan keluarga Satria. Mereka merampok rumah Satria dan membunuh Suzzanna. Selepas melakukan perbuatan jahat itu, Mereka kemudian mengubur jasad Suzzanna bersama dengan janin yang ada di dalam perutnya. Mati dengan cara yang tidak wajar, membuat arwah Suzzanna bergentayangan untuk memburu para preman yang membunuhnya.

Bagi anda pecinta film horor klasik, film karya sutradara Rocky Soraya bisa jadi pilihan tontonan anda. Make up yang digunakan Luna Maya seakan menghidupkan kembali Suzzanna yang telah wafat 10 tahun yang lalu. Kabarnya, tim make up menggunakan 200 foto asli Suzzanna untuk membuat muka Luna Maya menjadi semirip mungkin dengan Istri dari Cliff Sangra tersebut. Tidak ketinggalan juga beberapa adegan klasik seperti ketika arwah Suzzanna membeli 200 tusuk sate juga kembali dihadirkan dalam film berdurasi 135 menit ini.

Film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur sendiri sudah mulai tayang di Bioskop tanah air pada tanggal 15 November 2018

Berikut ini trailer film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur :

[teks timnewsroom | foto sorayaintercine]