Ideafest 2017 kini kembali hadir dengan tema “Festival of Collaboration”. Acara yang akan digelar pada 5 – 6 Oktober 2017 di JCC Senayan ini merupakan acara festival kreatif tahunan, yang diadakan untuk menginspirasi dan membantu masyarakat agar menjadi kreatif.

Co-Chairman Ideafest 2017, Andi Sadha, mengatakan bahwa tema kolaborasi dipilih karena dianggap sebagai kunci sukses untuk mengembangkan ekonomi kreatif, dan mendukung revolusi masyarakat kreatif di Indonesia.

Tema semangat #kolaborAktif inilah yang akan diwujudkan dalam rangkaian acara Ideafest 2017 serta menjadi faktor dalam pemilihan line up speaker yang akan tampil tahun ini,” terangnya.

Line up speakers untuk Ideafest 2017 akan menampilkan Editor in Chief Monocle, Tyler Brule, lalu Senior Vice President, Marcus Rosie (TBC), dan dari dalam negeri ada Ika Natassa, Raisa Andriana, Chitra Subyakto, Yovie Widianto, dan masih banyak lagi.

Acara yang akan digelar selama dua hari ini terdiri dari conference, Ideatalks, O2O bazaar, Spice up! Booth Camp. Dari segi O2O bazaar ini akan terbagi menjadi dua area yaitu Art & Craft, dan F&B.

Ideafest 2017 berkolaborasi dengan Endeavor untuk melakukan proses seleksi, dan membantu pengusaha startup menjadi usaha scaleup di Spice Up! Booth Camp.

Di Spice Up! Booth Camp, para entrepreneur yang telah terseleksi akan mendapatkan mentoring, koneksi dan berbagai kesempatan belajar untuk membangun bisnisnya selama enam bulan ke depan,” ungkap Managing Director Endeavor Indonesia, Sati Rasuanto.

Bagi Anda yang penasaran untuk mengenal lebih jauh acara Ideafest 2017 ini, Anda sudah bisa memesan tiketnya di tiket.com, lho.

Jangan sampai kelewatan ya, karena akan ada lebih dari 80 speakers dari berbagai bidang dan pastinya acara ini akan seru banget!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto Instagram @ideafestid]

Baca juga:
Film-film baru untuk mengawali September Anda!
Glenn Fredly tampil dalam Indonesian Street Festival 2017
5 Hal yang mempermudah liburan Anda