Mulai hari ini, gelaran Social Media Week Jakarta 2017 resmi dibuka! Tahun ini merupakan kali ketiga Social Media Week Jakarta digelar dengan tema “Language and the Machine: The Future Communication“.

Mengingat pertumbuhan, potensi dan tantangan industri digital Indonesia yang semakin pesat, Antonny Liem selaku Chairman untuk Social Media Week Jakarta berharap acara ini bisa menjadi barometer industri, sekaligus menjadi platform yang dapat mendorong wawasan para praktisi, juga penggiat. Selain itu, bisa mendorong dan merangsang pertumbuhan industri digital di Tanah Air.

Para penggiat serta praktisi industri media sosial dan digital bisa ikut belajar langsung dari para ahli di bidangnya baik dari dalam maupun luar negeri. Selama tiga hari mulai tanggal 13 – 15 September 2017 bertempatkan di The Hall, Lt.8 Senayan City. Akan ada 30 pembicara yang akan berdiri di atas panggung utama. Diantaranya Google, Facebook, LinkedIn, LINE, Najwa Shihab, Social Bakers, dan lain lain.

Tidak hanya para ahli pada bidang digital juga sosial media. Bank Central Asia (BCA) sebagai salah satu pelaku industri finansial dan perbankang yang terdepan di Indonesia, juga akan turut tampil di panggung Conference.

BCA akan mengusung tema ‘Artifical Intelligence and Fintech’ dalam sesi keynote, serta akan ada diskusi panel dengan mengusung tema ‘Conversational Chatbot, a Brand’s Must Have.”

Tidak hanya panggung Conference I-Listeners, kita bisa ikut menghadiri lebih dari 12 sesi Community Meet-Up setiap harinya lho. Dalam sesi ini, Anda dapat saling belajar tentang media sosial dan industri digital itu sendiri.

Kelas-kelas workshop juga akan diadakan dengan pelatihan yang lebih intensif dan mendalam untuk para praktisi juga penggiat media sosial dan industri digital. Terdapat lebih dari 10 kelas workshop yang digelar mulai dari tanggal 11 sampai 15 September 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, I-Listeners bisa langsung datang aja ke website-nya, atau bisa langsung kunjungi sosial medianya di bawah ini!

Instagram  | Twitter  | Facebook

[teks Adhi Satria | foto dok. SMW Jakarta 2017]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 Manfaat menjadi pendengar setia radio
3 hal yang perlu diketahui tentang radio
Apestronaut Vol. 1 siap mengguncang Jakarta!