Slender Man, Teror Hantu Lewat Teknologi

86

Ilisteners, Buat anda pengegmar film bergenre horor, film berjudul Slender Man bisa jadi pilihan anda di akhir minggu ini.

Slender Man menceritakan Wren, Hallie, Chloe dan Katie Jensen, empat sahabat SMA ini iseng melakukan ritual untuk membuktikan mitos dari makhluk ramping bernama Slender Man. Berawal dari rasa keingintahuan yang besar, mereka pun menonton salah satu video di internet dan mengikutinya segala petunjuknya.

Mereka pun merasa aneh setelah menyaksikan video itu. Sampai akhirnya Katie menghilang saat karya wisata sekolah. Hal ini membuat Wren, Hallie dan Chloe panik dan bertanya-tanya. Apakah Katie diculik Slender Man?.  Mereka pun berusaha menelusuri bagaimana membawa Katie kembali dan menemukan forum yang terakhir Katie buka di laptopnya. Mereka harus bertemu Slender Man tanpa harus melihatnya secara langsung dengan cara mengorbankan benda yang mereka cintai untuk dikorbankan.

Berhasilkan mereka mengembalikan Katie?. Atau akan justru membahayakan diri mereka ?.

Slender Man dibintangi aktris Joey King dan Julia Goldani-telles. Satu yang harus dipuji adalah penampilan pemeran Slender Man, Javier Botet, yang berhasil menakuti penonton dengan tinggi badannya yang mencapai 1,97 cm.

Walau jalan cerita terkesan biasa, kita setidaknya diajak melihat teror Slender Man bertubi-tubi dan kemunculannya yang membuat  merinding. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Slender Man :

[teks timnewsroom | foto  glow mash]