Sheila on 7 Siap Rilis Album Baru

200
Sheila on 7

Seperti yang dilansir Antara, sang vokalis, Duta mengungkapkan hal tersebut pada jumpa wartawan seperti di Makassar, Jumat, menjelang konser bertema “Like A Superstar” di salah satu hotel kota tersebut.

Materi album dan “single” sulah siap diluncurkan namun masih tertunda peluncurannya sampai sekarang karena beberapa pertimbangan. “Mudah-mudahan ini (konser nanti malam) menjadi awal yang baik bagi semua untuk menerima album baru,” ungkap Duta.

Duta juga menjelaskan bahwa materi album baru tersebut masih berisi seputar tema cinta dan persahabatan, meski belum menyebutkan nama album terbarunya.

Ia memastikan Sheila on 7 tidak akan keluar dari karakter yang dimilikinya, namun album yang akan lahir pada 18 tahun eksistensinya di dunia musik tanah air ini akan memiliki warna yang berbeda dengan album-album sebelumnya.

“Kami berusaha bijak menuangkan perubahan-perubahan,” jelasnya seraya membocorkan info bahwa album terbaru tersebut nantinya akan berisi 10 lagu.

Duta, Eross (Gitar), Adam (Bass) dan Brian (Drum) berharap penampilan mereka di Makassar yang untuk kesekiankalinya akan berlangsung lancar.Panitia penyelenggara, Arfandy dari 99 Entertainment mengatakan, hingga kabar ini dilansir tiket konser senilai Rp150 ribu telah terjual setengahnya dari kapasitas tampung sekitar 2.000 orang.